Verrell Bramasta Ungkap Keinginannya Menikah Tahun Depan

Verrell Bramasta Ungkap Keinginannya Menikah Tahun Depan

Verrell Bramasta Ungkap Keinginannya Menikah Tahun Depan

Verrell Bramasta (foto: Instagram/@bramastavrl)


Aktor muda Verrell Bramasta mengungkapkan keringinannya untuk segera menikah. Ia mengaku memiliki target menikah di usia 25 tahun namun ternyata target tersebut tak terealisasikan. 

Verrell Bramasta kemudian ingin menikah di tahun depan atau maksimal sebelum usianya memasuki kepala tiga. Perihal jodoh ini juga menjadi salah satu doa yang dibawanya ketika melaksanakan ibadah umroh.

Baca juga: Diharapkan Netizen Balikan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Jodoh Gak Ada yang Tahu

Verrell Bramasta Memohon Didekatkan dengan Jodoh 

Verrell Bramasta akan melaksanakan ibadah umroh dalam waktu dekat. Ia mengaku doa mengenai jodoh menjadi salah satu yang ia minta di rumah Allah SWT. 

"Kalau ditanya kenapa minta jodoh dulu, karena aku rasa Allah ngasih satu satu, enggak bisa semua kali ya, kayak dari karier Alhamdullilah sudah dikasih, rezeki dikasih. Cuma mungkin yang terakhir disiapkan yang terbaik, mungkin jodoh. Makanya kita doanya di sana (di Tanah Suci)," Ungkap Verrell Bramasta dikutip dari Kompas.com, Kamis, 29 Juni 2023. 

Target Menikah Varrell Bramasta 

Mantan kekasih Natasha Wilona ini memiliki target menikah tahun depan di usianya yang akan menginjak 27 tahun. Sebelumnya ia ingin menikah di usia 25 tahun namun hal tersebut tak terealisasikan.

"Sebenarnya targetnya dari tahun lalu, cuma gimana ya, mungkin belum ya.  Penginnya sih sebelum umur 30 lah. Kalau bisa di umur 27 lah, ya tahun depan lah berarti," katanya.

Baca juga: Tak Ingin Lama Menjomblo, Verrell Bramasta Ingin Segera Menikah

Verrell mengaku ini saat ini masih dalam proses pengenalan dengan seorang perempuan namun belum mengetahui akhir dari kisahnya.

"Dekat sih ada jujur dekat kayaknya ya namanya masih singel pasti ya fase perkenalan lah, cuma enggak tahu lah. Enggak pernah nutup kesempatan juga (sama mantan) jadi aku enggak muluk-muluk," ucap Verrell.




Verrell BramastaTarget Menikah Verrell Bramasta

Share to: