Biodata Marissa Brigitta Lengkap Umur dan Agama, Adik Celine Evangelista yang Digoda Suami

Biodata Marissa Brigitta Lengkap Umur dan Agama, Adik Celine Evangelista yang Digoda Suami

Biodata Marissa Brigitta Lengkap Umur dan Agama, Adik Celine Evangelista yang Digoda Suami

Kolase Foto dan Biodata Marissa Brigitta, Adik Celine Evangelista yang Digoda Suami Thalita Latief (Foto: Instagram @marissabrigitta)


Berikut biodata Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista yang digoda suami Thalita Latief, Dennis Lyla

Marissa Brigitta merupakan perempuan kelaihran 17 Maret 1994. Gadis berusia 27 tahun ini dikenal sebagai seorang selebgram. 

Belum lama ini, adik dari Celine Evangelista ini menjadi perhatian publik setelah diketahui mendapat pesan genit dari suami Thalita Latief. Ia kerap mendapat DM Dennis di belakang Thalita. 

BACA JUGA: Biodata Dennis Rizky Lengkap Agama Umur dan Wiki, Suami Thalita Latief yang Digugat Cerai

Meski begitu, Thalita sendiri tak kaget mengetahui suaminya genit dengan perempuan lain. Thalita hanya berharap suaminya mau meminta maaf atas perbuatannya secara gentle.

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata dan profil Marissa Brigitta, lengkap dengan umur dan agamanya.

Biodata dan profil 

Nama lengkap: Marissa Brigitta

Nama panggilan: Marissa

Tempat asal: Jakarta

Tanggal lahir: 17 Maret 1994

Umur: 26 Tahun

Agama: Islam

Status: Belum Menikah

Saudara: Celine Evangelista

Pekerjaan: Model, Aktris, Pengusaha, Selebgram

Akun Instagram: @marissabrigitta

Berdarah Italia

Marissa memiliki darah Italia dari sang ayah, yakni Maurro Ricci. Sementara itu, ibunya yang bernama Vincentia Nurul merupakan orang Indonesia. 

Menjadi Selebgram

Nama Marissa Brigitta cukup dikenal publik sebagai seorang selebgram. Kini Instagramnya pun sudah difollow oleh ratusan ribu orang. 

Tak jarang, Marissa juga menerima kerja sama atau endorsment dari berbagai brand. Ia juga menjadi brand ambassador dari beberapa online shop, diantaranya seperti @jestham_onlineshop, @valvbeaute, @usadabarak_official, dan @corrybeauty.

BACA JUGA: Awal Mula-Kronologi Thalita Latief Cerai dengan Dennis Rizky, Lengkap Klarifikasi

Punya gaya OOTD keren

Sebagai seorang selebgram, gadis berusia 26 tahun ini memiliki gaya yang keren. Ia juga kerap membagikan gaya OOTD kerennya dalam Instagram pribadinya. 

Punya beberapa bisnis

Nggak cuma menjadi seorang model dan selebgram aja gaes, Marissa diketahui memiliki beberapa bisnis. Ia sendiri adalah founder dari @lemari_wm dan @mbeautycare_.

BACA JUGA: Biodata Thalita Latief, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Ceraikan Dennis Rizki

Itulah biodata dan profil Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista yang jadi sorotan publik. Belum lama ini sosok Marissa dikaitkan dengan sumai dari Thalita Latief, Dennis Lyla. Pasalnya ia diketahui kerap mendapat DM Instagram dari Dennis.  




Marissa BrigittaBiodata Marissa BrigittaProfil Marissa BrigittaUmur Marissa BrigittaAgama Marissa BrigittaAdik Celine EvangelistaMengenal Marissa Brigitta

Share to: