Anak Kedua Tantri Kotak Dirawat Intensif, Sakit Apa?

Anak Kedua Tantri Kotak Dirawat Intensif, Sakit Apa?

Foto

Foto: Instagram


Rasa kurang menyenangkan datang dari pasangan selebritas, Tantri Kotak dan Arda Naff. Anak kedua mereka yang bernama Arka, dilarikan ke rumah sakit.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram Arda Naff. Dia membagikan foto sang bayi yang baru dilahirkan itu tengah terbaring.

"Remuk sih pasti remuk ya sayang @tantrisyalindri tapi remahannya nanti kita kumpulin lagi ya, kita susun lagi yang penting kita bareng, kita hadapin bareng," tulis Arda Naff, Senin, 9 Maret 2020.

Sayangnya, suami dari vokalis band Kotak itu belum mengatakan apa penyebab bayi mereka dibawa ke rumah sakit. Ia hanya mengatakan bahwa sang bayi harus dirawat insentif sehingga tidak bisa ditengok.

"Arka sedang perawatan intens tapi alhamdulillah kondisinya semakin membaik kok. Untuk semua yang dari kemarin kasih info apapun terima kasih ya kalian punya hati yang murni. Untuk semua teman-teman makasih ya perhatiannya, maaf Arka tidak boleh dijenguk," sambungnya.

Namun, pada penutup tulisannya, Arda Naff pun menyampaikan tentang menjaga kesehatan.

"Pesan untuk semua jaga kondisi badan ya, makan yang benar, istirahat yang benar, kelola stresnya, kalau tidak ada perlu yang mendesak hindari kontak dengan kerumunan sedang subur-suburnya virus bakteri. Panik jangan waspada harus," katanya. 




tantri kotakvokalis band KotakArda NaffAnak Tantri sakitanak artis sakit

Share to: