Biodata Thalita Latief, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Ceraikan Dennis Rizki

Biodata Thalita Latief, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Ceraikan Dennis Rizki

Biodata Thalita Latief, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Ceraikan Dennis Rizki

Kolase Foto Seleb Thalita Latief (Foto: @thalitalatief Instagram)


Ini biodata lengkap Thalita Latief yang baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena dirinya baru saja ceraikan suaminya yaitu Dennis Rizki gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Thalita Latief adalah mantan seorang VJ yang terkenal banget pada masanya gaes. Dirinya mempunyai nama lengkap Thalita Anne Marie Latief dimana kata Latief berasal dari nama ayahnya.

 

BACA JUGA: Biodata JONATHAN FRIZZY Lengkap Agama Umur dan Wiki, Pemeran Cinta untuk Bunda RCTI

Dilihat dari penampilannya Ririe Fairuz diyakini berusia 32 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dirinya sudah mempunyai seorang anak bernama Rafello Dimitry Rizky. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Thalita Latief, seorang seleb cantik yang baru saja ceraikan Dennis Rizki gaes. 

1. Biodata dan profil 

Nama Lengkap: Thalita Anne Marie Latief

Nama Panggung: Thalita Latief

Tanggal Lahir: 6 Desember 1988

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 32 Tahun

Agama: Islam

Pekerjaan: Aktris, penyanyi, presenter, model

Tahun Aktif: 2003 - sekarang

Pasangan: Dennis Rizky 

Anak: Rafello Dimitri Rizky

Orang Tua: Riki Latief, Elisabeth

BACA JUGA: Biodata Kevin Hendrawan, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Ganteng Pemenang L-Men 2014

2. Terkenal semenjak bermain dalama sinetron Putri di SCTV

Nama dari Thalita Latief memang menjadi terkenal banget ketika dirinya bermain dalam sinetron Putri di SCTV gaes. Ia pun langsung ditawari untuk bermain sinetron yang lainnya lho. Wah keren banget ya. 

3. Baru saja menggugat cerai sang suami gaes

Thalita Latief sendiri baru-baru ini menjadi sebuah perbincangan netizen gaes. Hal ini dikarenakan dirinya baru saja menggugat cerai dari sang suami yaitu Dennis Rizky. Penyebabnya pun masih simpang siur, mulai dari KDRT sampai orang ketiga gaes. 

4. Mulai terjun ke dunia hiburan sejak masih TK

Ternyata Thalita Latief sendiri justru terjun di dunia hiburan sejak TK lho. Dirinya menjadi model iklan bilboard untuk real estate dan juga bintang iklan dari wafer. Wah keren banget ya gaes. 

5. Juara model Kawanku 2004 gaes

Thalita Latief ini pernah mengikuti berbagai lomba model pada tahun 2004 gaes. Dirinya saat itu masih berusia berumur 17 tahun mengikuti ajang model di Kawanku. Setelah beberapa tahap akhirnya ia pun lolos dan menjadi juara pertama lho. 

BACA JUGA: Biodata Salsabila Wardani, Lengkap Umur dan Agama, Adik Ibnu Wardani yang Hits di TikTok

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Thalita Latief, seorang seleb cantik yang baru saja ceraikan Dennis Rizki gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 32 tahun. 




thalita latiefbiodata thalita latiefumur thalita latiefagama thalita latiefdennis rizkisuami thalita latiefthalita latief ceraithalita latief ceraikan dennis rizki

Share to: