Awal Mula-Kronologi Thalita Latief Cerai dengan Dennis Rizky, Lengkap Klarifikasi

Awal Mula-Kronologi Thalita Latief Cerai dengan Dennis Rizky, Lengkap Klarifikasi

Awal Mula-Kronologi Thalita Latief Cerai dengan Dennis Rizky, Lengkap Klarifikasi

Kolase Foto Talitha Latief dan Dennis Rizky, Lengkap Awal Mula Gugat Cerai (Foto Instagra @talithalatief)


Berikut awal mula kronologi Thalita Latief cerai dengan Dennis Rizky. Pihak Thalita Latief juga memberikan klarifikasi lengkapnya, simak berikut ini. 

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik, Thalita Latief yang telah melayangkan gugatan cerai untuk sang suami, Dennis Rizky ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. 

Menurut beberapa sumber yang beredar, sang ibunda, Elisabeth Latief membenarkan kabar gugatan cerai sang anak tersebut. Menurutnya, keputusan ini sudah dipikirkan dengan matang oleh Thalita

"Jadi gini, mereka tuh udah ada keributan terus menerus yang udah lama terjadi dan kayaknya nggak ada perubahan," ungkap Elisabeth. 

BACA JUGA: Biodata Dennis Rizky Lengkap Agama Umur dan Wiki, Suami Thalita Latief yang Digugat Cerai

Terjadi KDRT di rumah tangga Talitha dan Dennis

Elisabeth juga membocorkan alasan Talitha menggugat cerai Dennis. Elisabeth sempat menyinggung adanya tindak Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam pernikahan Talitha dan Dennis. 

"Saya selama ini apa yang dia lewati selama ini tahu persis, jadi saya rasa dia ingin sendiri tanpa campur tangan dari siapapun juga," kata Elisabeth. 

"Secara lahir-batin Talitha juga merasa tersakiti terus tertekan terus secara fisik juga menderita," kata Elisabeth. 

KDRT sejak awal pernikahan

Nggak berhenti sampai di situ saja, Elisabeth juga mengungkap bahwa tindak KDRT itu terjadi sejak awal pernikahan. Namun selama kurang lebih 10 tahun, Talitha mencoba bertahan dan berharap sang suami bisa berubah. 

"Sebenernya sudah mulai dari awal (pernikahan), sudah dari lama," ungkap Elisabeth. 

"Yang dia masih ada hope waktu itu, saya juga ngga tahu deh," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Biodata Thalita Latief, Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Seleb Ceraikan Dennis Rizki

Disetujui sang Bunda

Keputusan Talitha untuk mengajukan gugat cerai tersebut juga disetujui oleh sang ibunda. Karena tak ingin melihat Talitha menderita lahir dan batin. 

BACA JUGA:  Update + Follow Kenali Gejala Awal Tumor Tiroid Yang diderita Thalita Latief

Itulah awal mula perceraian dan kronologi Talitha Latief yang menggugat Dennis Rizky. Berbagai dugaan penyebab muncul dari mulai KDRT hingga dugaan orang ketiga.




Talitha LatiefTalitha Latief CeraiTalitha Latief Gugat CeraiDennis dan Talitha Latif CeraiDennis Rizky Ceraiawal mula perceraian talitha latiefkronologi perceraian talitha latieftalitha latief ceraikan dennis

Share to: