Diharapkan Netizen Balikan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Jodoh Gak Ada yang Tahu

Diharapkan Netizen Balikan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Jodoh Gak Ada yang Tahu

Diharapkan Netizen Balikan dengan Verrell Bramasta, Natasha Wilona: Jodoh Gak Ada yang Tahu

Natasha Wilona Diharapkan Netizen Balikan dengan Verrell Bramasta (Foto: YouTube Merry Riana)


Natasha Wilona selalu diharapkan netizen untuk bisa balikan lagi dengan Verrell Bramasta.

Saat menghadiri podcast bareng Merry Riana, Natasha Wilona pun menjawabnya dengan mengatakan jodoh tidak ada yang tahu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Natasha Wilona: Umur, Agama dan Karier, Balikan dengan Verrell Bramasta?

Natasha Wilona Diharapkan Balikan dengan Verrell Bramasta

Diketahui, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah berpacaran di tahun 2017 lalu. Namun sayangnya di tahun 2019 hubungan mereka harus kandas. Meski sudah putus, hingga saat ini baik Wilo dan Verrell masih berteman.

“Tetep hubungan baik, fans couple kita ‘wilver’ iya iya mereka masih tetep ada si sampai detik ini,” ujar Natasha Wilona.

Natasha Wilona pun tak memungkiri bahwa banyak yang berharap dirinya dan Verrell bisa balikan. Namun, Wilona mengerti netizen yang berharap mereka balikan itu karena mengikuti perjalanan Wilo dan Verrell.

“Ya sebenernya kalo aku tuh nanggepinnya lebih ke aku ngerti bahwa mereka kan mengikuti perjalanan kita dari jaman PDKT sampe pacaran,” katanya.

“Jadi walaupun kita udah putus pun mungkin mereka masih tetep ada karena itu kan preference mereka masing-masing ya,” ucapnya.

Wilona pun mengaku bahwa ia tidak keberatan dengan hal tersebut, selama itu masih bersifat positif yang bentuknya support terhadap dirinya maupun Verrell.

“Hati mereka suka sama couple siapa, atau suka sama aktris siapa atau sama aktror siapa dan bagi aku selama itu positif, selama itu bentuk supportnya adalah hal yang baik,” tuturnya.

“Tidak yang sampai merugikan pihak-pihak manapun, aku sangat welcome untuk mendapatkan itu,” lanjutnya.

Jodoh Tidak Ada yang Tahu

Natasha Wilona juga tidak bisa menjanjikan bahwa ia akan bisa kembali berpacaran dengan Verrell. Sebab, jodoh tidak ada yang tahu, mungkin saja ia bisa balikan dengan Verrell, mungkin saja tidak.

“Tapi memang aku tidak bisa memberikan janji apapun ke kalian semua, karena jodoh itu aku aja tidak tau jodoh aku siapa, gimana aku bisa meyakinkan kalian,” tegasnya.

“Bahwa ‘oh iya suatu hari gua akan balikan’ ngga mungkin ya kan? Jadi untuk saat ini emang harus dijalani aja scenario hidup ini seperti apa,” ujarnya.

Wilo juga berharap bahwa baik dirinya dan Verrel bisa menemukan seorang jodoh yang tepat bagi masing-masing.

“Semoga di waktu yang tepat menurut Tuhan, kita semua, aku dan dia, bisa nemuin jodoh yang tepat menurut kita, menurut Tuhan, dan menurut keluarga kita juga,” katanya.

Baca Juga: Fakta-fakta Natasha Wilona Ungkap Alasan Putus dengan Verrel Bramasta, Sebut Karena Ego

“Yes kalo aku gitu, karena dia juga orang yang baik jadi kenapa aku ngga boleh bersilaturahmi tetep baik sama dia,” tambahnya.




Natasha WilonaVerrell BramastaNatasha Wilona Verrell BramastaNatasha Wilona Verrell Bramasta balikan

Share to: