Biodata GABRIELLA LARASATI dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan dan Fakta

Biodata GABRIELLA LARASATI dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan dan Fakta

Biodata GABRIELLA LARASATI dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan, Pendidikan dan Fakta

Kolase Foto Video Syur Gabriella Larasi (Foto: @gabriellalarasati Instagram)


Siapa yang masih belum mengenal wanita cantik dan pemain sinetron  yang viral karena video syurnya tersebar bernama Gabriella Larasati?

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata Hesti Pinat Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Hits dengan 3,1 Juta Followers Gaes

Gabriella Larasati merupakan wanita cantik yang lahir pada tanggal 21 Februari 1999 dan berasal dari Yogyakarta gaes. Dirinya merupakan seorang bintang sinetron sekaligus model yang sudah terkenal banget. 

Baru-baru ini nama Gabriella Larasati menjadi viral banget di sosial media karena video syur yang mirip dengannya berdurasi 14 detik tersebar. Terlihat dalam video tersebut ada seorang wanita tanpa menggunakan baju sama sekali gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Gabriella Larasati lengkap dengan umur dan agama yang dilansir dari Wikipedia gaes.

BACA JUGA: Biodata Ikray aka Dzikry Aliyyudin Lengkap Agama, Umur dan Wiki, TikToker Geng The Bassura House Pacar Ikke Jenner

1. Biodata dan profil

-Nama: Gabriella Larasati

-Nama panggilan: Gabriella

-Tempat asal: Yogyakarta

-Keturunan: Jawa

-Tanggal lahir: 21 Februari 1999

-Umur: 21 Tahun

-Agama: Katolik

-Pendidikan: Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Yogyakarta

-Hobi: Menyanyi, Olahraga

-Pekerjaan: Pelajar, Aktris

-Tinggi badan: 157cm

-Akun Instagram: @gabriellalarasati

2. Menjadi artis yang multitalenta banget 

Gabriella Larasati memang menjadi artis yang multitalenta banget gaes. Dirinya tidak hanya menggeluti dunia hiburan saja. Namun ia juga menjadi seorang model dan sering banget melakukan sesi foto yang keren. 

3. Gabriella ternyata suka banget traveling 

Sama seperti artis terkenal lainnya gaes, Gabriella Larasati suka banget traveling ke tempat yang keren. Dirinya pun sering banget mengabadikan momen liburannya tersebut ke Instagram pribadinya. 

4. OOTD yang digunakan kekinian banget

Sebagai seorang artis, Gabriella Larasati pasti selalu memberikan sebuah OOTD yang sangat keren banget. Kamu pun bisa menjadikan wanita satu ini sebagai inspirasi outfitmu gaes. Namun pastikan gayanya cocok dengan kamu ya. 

5. Namanya menjadi viral karena video syur yang tersebar

Nama dari Gabriella Larasati menjadi tercoreng karena dikaitkan dengan video syur yang mirip dengannya dan tersebar di sosial media. Video tersebut berdurasi pendek yaitu 14 detik dan sempat trending di Twitter. 

BACA JUGA: Biodata Rieke Meilani Sugianto Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram dan Musisi asal Karawang yang Hits TikTok Gaes

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama yang dilansir dari Wikipedia mengenai Gabriella Larasati gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 21 tahun. 




gabriella larasatiumur gabriella larasatibiodata gabriella larasatiagama gabriella larasativideo syur gabriella larasatiselebgram gabriella larasatipemain sinetron gabriella larasati

Share to: