Tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia Puncaki Trending Topic Twitter, Simak Fakta Selengkapnya Gaes!

Tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia Puncaki Trending Topic Twitter, Simak Fakta Selengkapnya Gaes!

Foto
Kolase foto tagar #PlasmaBUMNUntukIndonesia di Twitter (Foto: Twitter)

Tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia  berhasil memuncaki Trending Twitter Indonesia pada Senin, 8 Februari 2021.

Menurut pantauan tim KUYOU, hingga pukul 11.41 WIB, tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia sudah menjadi trending nomor 1 dengan jumlah cuitan mencapai 2.620 tweet. 

BACA JUGA: Tagar #VaksinUntukLansia Trending Twitter Pasca BPOM Resmikan Vaksin COVID19 buat Lansia Gaes

Penasaran kan apa saja ya yang menjadi perbincangan netizen dalam tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia? Langsung aja simak beragam pendapat netizen dan informasi seputar tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia berikut ini. 

Isi tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia

Tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia mengungkap beberapa fakta soal peluncuran program Plasma dari Kementrian BUMN untuk Indonesia. Program ini merupakan wujud dukungan Kementerian BUMN untuk program Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen yang dicetuskan oleh Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

Dalam program ini, Kementrian BUMN menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) dan akan diselenggarakan di seluruh wilayah yang ada di Indonesia gaes. 

Seperti yang sudah kita ketahui, donor plasma kovalesen sangat dibutuhkan oleh orang yang sedang terinfeksi COVID19. Transfusi plasma Konvalesen merupakan salah satu terapi tambahan untuk mengobati pasien terinfeksi COVID19. 

Netizen ternyata sangat mendukung upaya Menteri BUMN, Erick Thohir yang sudah meresmikan program Plasma Konvalesen tersebut. Ke depannya mereka berharap agar angka pasien terinfeksi COVID19 bisa segera menurun. 

Cuitan terinfeksi #PlasmaBUMNuntukIndonesia 

Berikut adalah cuitan netizen dalam tagar #PlasmaBUMNuntukIndonesia.

"temen temen diBUMN donorkan Plasmanya buat bantu atasi pandemic covid 19 ini, semoga bisa menjadi contoh buat yg lainnya #PlasmaBUMNUntukIndonesia," tulis @tonykojansow.

"Kementerian BUMM luncurkan program aksi donor plasma secara serentak di 15 provinsi di Indonesia. #PlasmaBUMNUntukIndonesia," tutur @Jitelu03.

"#PlasmaBUMNUntukIndonesia BUMN hrs bisa menjadi lokomotif Plasma Konvalesen di Indonesia. Sebanyak 1.048 pegawai BUMN menjadi Pendonor Plasma utk Pasien COVID-19," kata @Chaterinee_08. 

"Semoga dengan adanya donor plasma bisa memperbesar angka penyembuhan akibat covid-19 #PlasmaBUMNUntukIndonesia," ungkap @luuk4ss_.

BACA JUGA: Kompak Dukung Vaksinasi untuk Pelayanan Publik, Tagar #VaksinUntukPelayanPublik Trending

Nah itu dia gaes fakta menarik dan informasi terkait tagar #PlasmaBUMNUntukIndonesia yang menjadi trending topic Twitter pada Senin, 8 Februari 2021. 




#PlasmaBUMNUntukIndonesiaCuitan #PlasmaBUMNUntukIndonesiaIsi tagar #PlasmaBUMNUntukIndonesiaFakta menarik #PlasmaBUMNUntukIndonesiaFakta #PlasmaBUMNUntukIndonesiaBUMNPeluncuran Program Donor Plasma KonvalesenDonor Plasma Konvalesen

Share to: