Vin Diesel: Saya Memohon Kepada Sony Untuk Membiarkan Saya Pergi ke China

Vin Diesel: Saya Memohon Kepada Sony Untuk Membiarkan Saya Pergi ke China

Vin Diesel: Saya Memohon Kepada Sony Untuk Membiarkan Saya Pergi ke China

Vin Diesel (Foto: dok. Instagram)


Wabah koronavirus yang telah menyebabkan ratusan ribu orang sakit di seluruh dunia. Virus ini juga telah mengambil alih industri hiburan. 

Setelah wabah, 'International Indian Film Academy Awarsds 2020' (IIFA) telah ditunda. Baru-baru ini, syuting Salman Khan berikutnya, 'Radhe: Your Most Wanted Bhai' dijadwalkan berlangsung di Thailand dan kemudian di Azerbaijan juga dibatalkan karena hal ini.

Bulan lalu, Paramount menghentikan produksi film 'Mission: Impossible' terbaru setelah wabah mulai menyebar di Italia. Menurut 'The Hollywood Reporter', Tom Cruise tidak berada di Italia untuk syuting sementara kru dikirim pulang.

Namun, berita mencengangkan datang dalam sebuah wawancara dengan USA TODAY. Film superhero yang akan datang, 'Bloodshot' dan aktornya, Vin Diesel ditanya tentang apakah ada diskusi tentang penundaan perilisan 'F9' di tengah wabah koronavirus.

Dia menjawab: “Biarkan saya mengatakannya kepada Anda seperti ini: 'Darah Merah' pada akhirnya adalah seorang prajurit dan seorang prajurit tidak memutuskan atau memilih kapan atau di mana ia ditempatkan. Kami akan masuk."

Aktor ini bersemangat untuk memastikan filmnya dirilis di bioskop meskipun tengah ada wabah virus. 

Dia menyatakan bahwa dia tidak akan menyalahkan siapa pun karena mengatakan bahwa dia bodoh karena merilis film sekarang, mengingat situasi yang diberikan. 

"Saya gila. Saya memohon Sony untuk mengizinkan saya pergi ke China, bahkan sekarang," lanjutnya.

Dia mengakui bahwa fokusnya tidak hanya terletak pada box office, tetapi pada kenyataan bahwa semua harus melewati ini bersama.




Vin DieselVirus CoronaCina

Share to: