Fakta dan Profil Fladiniyah Puluhulawa, Dokter Muda Viral Ribut dengan Seorang Ibu Karena Parkir

Fakta dan Profil Fladiniyah Puluhulawa, Dokter Muda Viral Ribut dengan Seorang Ibu Karena Parkir

Fakta dan Profil Fladiniyah Puluhulawa, Dokter Muda Viral Ribut dengan Seorang Ibu Karena Parkir

Fakta dan Profil Fladiniyah Puluhulawa (Foto: Istimewa)


Yuk simak fakta dan juga profil Fladiniyah Puluhulawa, dokter muda yang viral karena ribut dengan seorang ibu karena parkir.

Fladiniyah Puluhulawa adalah seorang dokter muda yang kini tengah viral karena ribut dengan seorang ibu gegara masalah parkir.

Dalam video yang direkam ibu tersebut, Fladiniyah Puluhulawa terlihat membuka paksa pintu mobil dan menarik ibu tersebut hingga keluar dari mobil.

Baca Juga: Biodata dan Profil Sabil Fadhilah: Umur, Agama dan Instagram, Guru SMK Viral Dipecat Karena Kritik Ridwan Kamil

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil Fladiniyah Puluhulawa.

Profil Fladiniyah Puluhulawa

Fladiniyah Puluhulawa merupakan sosok dokter muda asal Manado, Sulawesi Utara yang kini terdaftar sebagai mahasiswi pada Program Studi Pendidikan Dokter, Fakultas Kedokteran, Universitas Jenderal Achmad Yani (UNJANI). 

Diketahui bahwa Fladiniyah Puluhulawa tercatat sebagai Mahasiswi Fakultas Farmasi dan Fakultas Kedokteran UNJANI angkatan 2014/2015.

Tengah Menjalani Koas di Medan

sebagai seorang calon dokter, Fladiniyah Puluhulawa diketahui saat ini tengah menjalani koas atau dokter muda di RSUD dr Pirngadi Medan.

Akun Media Sosial

Diketahui bahwa Fladiniyah Puluhulawa memiliki akun media sosial Twitter yakni @VPuluhulawa. Sementara itu, meski ia mencantumkan akun Instagramnya, namun akun Instagram tersebut tidak bisa terdeteksi.

Viral Ribut Karena Parkir

Nama Fladiniyah Puluhulawa sendiri akhir-akhir ini sedang viral di media sosial, hal ini lantaran dirinya ribut dengan seorang ibu karena masalah parkir.

Pada kejadian tersebut, sang dokter muda tak terima saat mobilnya diklakson oleh ibu tersebut untuk minggir agar tidak menutupi jalan masuk ke area parkir mobil. Fladiniyah langsung mendatangi mobil yang ditumpangi ibu tersebut.

Fladiniyah juga membuka paksa pintu mobil dan menarik ibu tersebut hingga keluar dari mobil. Mereka pun terlibat percekcokan yang luar biasa hingga muncul seorang lelaki yang datang untuk melerai mereka.

Baca Juga: Biodata dan Profil Tenzin Gyatso aka Dalai Lama: Umur, Agama dan Asal, Biksu Viral yang Mencium Bibir Anak Laki-Laki

Nah, itulah fakta dan juga profil Fladiniyah Puluhulawa, Dokter Muda yang viral karena ribut dengan seorang ibu karena parkir.




Fladiniyah PuluhulawaFladiniyah Puluhulawa DokterFakta Fladiniyah PuluhulawaProfil Fladiniyah PuluhulawaBiodata Fladiniyah PuluhulawaPendidikan Fladiniyah Puluhulawa

Share to: