10 Fakta Menarik Astrid Redcita Bilhad Karil, Selebgram Hijaber yang Punya 564 ribu Follower

10 Fakta Menarik Astrid Redcita Bilhad Karil, Selebgram Hijaber yang Punya 564 ribu Follower

10 Fakta Menarik Astrid Redcita Bilhad Karil, Selebgram Hijaber yang Punya 564 ribu Follower

Kolase Foto Astrid Redcita Bilhad Karil (Foto: @abilhaqreychyta Instagram)


Salah satu selebgram hijaber bernama Astrid Redcita Bilhad Karil menjadi sorotan dari netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta menarik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Astrid Redcita Bilhad Karil merupakan wanita yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya dikenal sebagai salah satu selebgram hijaber yang terkenal banget. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat ia 564 ribu followers. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Jin Member BTS yang Trending di Twitter Gara-gara Foto Selfie Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Astrid Redcita Bilhad Karil, selebgram hijaber yang punya 564 ribu follower gaes. 

Menikah dengan Seraldi Karil pada tahun 2017 gaes

Astrid Redcita Bilhad Karil ini ternyata sudah menikah dengan pria ganteng bernama Seraldi Karil gaes. Wanita satu ini menikah pada tanggal 15 April 2017 gaes. Buat para jomblo yang ingin mendekatinya, sekarang harus cari yang lain. 

Suaminya ternyata seorang musisi 

Buat kamu penggemar berat dari Astrid Redcita Bilhad Karil, pasti mau tahu juga latar belakangnya kan? Ternyata gaes, profesi dari sang suami adalah musisi lho. Dirinya juga beberapa kali kerap membuat lagu yang keren. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Gilang Durhaka, Peserta SUCI IX asal Lumajang Viral Jokes Bapak Kuli Bangunan Gaes

Menjadi Brand Ambassador produk kecantikan gaes

Ternyata pekerjaan dari Astrid Redcita Bilhad Karil banyak banget gaes. Salah satunya adalah dimana dirinya menjadi seorang Brand Ambassador produk kecantikan bernama eBright Skin. Wah ternyata keren banget. 

Sudah mempunyai anak yang lucu banget

Astrid Redcita Bilhad Karil ternyata sudah mempunyai seorang anak yang lucu banget. Dirinya sering bepergian bersama dengan sang suami. Bahkan mereka pernah membuat sebuah foto yang keren banget untuk mereka bertiga. 

Mempunyai 564 ribu followers di Instagram gaes

Perjuangan dari Astrid Redcita Bilhad Karil untuk menjadi terkenal tidaklah mudah gaes. Mulai dari mengunggah foto sampai dengan membuat konten yang keren. Sampai akhirnya dirinya pun menjadi terkenal dan mempunyai 564 ribu followers saat artikel ini dibuat. 

OOTD hijabnya keren abis lho

Buat kamu yang menggunakan hijab dan kebingungan menggunakan gaya yang pas bagaimana, mungkin kamu bisa mencoba OOTD dari Astrid Redcita Bilhad Karil gaes. Outfit yang dipakainya keren-keren lho. 

Ternyata membangun karir di TikTok juga gaes

Tidak hanya ingin hanya terkenal di Instagram saja. Dirinya pun melebarkan sayapnya di TikTok juga. Ia pun memulai semuanya dari bawah ketika bermain platform tersebut. Wah keren banget ya gaes. 

Bikin baper netizen dengan mengumbar kemesraan di Instagram 

Astrid Redcita Bilhad Karil memang menjadi salah satu pasangan yang mesra banget lho. Sering kali dirinya justru mengumbar kemesraan dengan sang suami di Instagram. Hal ini membuat netizen baper dengan mereka. 

Mempunyai toko baju sendiri gaes

Ternyata Astrid Redcita Bilhad Karil tidak hanya menjadi seorang selebgram saja. Namun keuangan yang ia dapatkan juga berasal dari hasil jualannya gaes. Dirinya ternyata membuka sebuah toko baju sendiri yang keren lho. 

Tidak hanya toko baju, dirinya juga jual hijab yang keren abis

Tidak hanya baju gaes, dirinya juga menjual sebuah hijab yang keren-keren banget lho. Kamu bisa melihat langsung model-modelnya di Instagram yang ada diatas. Pastinya kamu suka banget. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik Novia Nur Ismi, Selebgram asal Cianjur yang Kisah Wajah Jerawatnya Bikin Semangat Netizen

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Astrid Redcita Bilhad Karil, selebgram hijaber yang punya 564 ribu follower. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun dan sudah menikah gaes. 




astrid redcita bilhad karilfakta astrid redcita bilhad karilselebgram astrid redcita bilhad karilhijaber astrid redcita bilhad karilsuami astrid redcita bilhad karil

Share to: