Fakta Menarik Gilang Durhaka, Peserta SUCI IX asal Lumajang Viral Jokes Bapak Kuli Bangunan Gaes

Fakta Menarik Gilang Durhaka, Peserta SUCI IX asal Lumajang Viral Jokes Bapak Kuli Bangunan Gaes

Fakta Menarik Gilang Durhaka, Peserta SUCI IX asal Lumajang Viral Jokes Bapak Kuli Bangunan Gaes

Kolase foto Gilang Herlambang finalis SUCI IX, Informasi fakta dan profil (Foto: Instagram @gilang.he)


Kenalan yuk dengan Gilang Durhaka peserta Stand Up Comedy Indonesia SUCI IX dengan fakta dan profil berikut ini!

Gilang Herlambang atau Gilang Durhaka merupakan komika muda asal Lumajang, Jawa Timur yang menjadi peserta SUCI IX gaes. 

Pria 19 tahun ini menjadi salah satu peserta yang berhasil mencuri perhatian netizen karena materinya yang disebut-sebut membongkar aib keluarga. 

Bahkan dia menerima nama panggung baru yakni Gilang Durhaka lho!

Baca Juga: Fakta dan Potret Philosophia, Reporter Gosip yang Sabet Golden Ticket STAND UP COMEDY IX Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak sejumlah fakta menarik dan profil Gilang Herlambang atau Gilang Durhaka SUCI IX, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

Memiliki Nama Asli Gilang Herlambang

Setelah bawakan materi tentang keluarga dan orangtua, nama Gilang Durhaka menjadi cukup terkenal.

Sebenarnya nama aslinya adalah Gilang Herlambang gaes.

Asal Muasal Nama Gilang Durhaka

Gilang sukses bikin netizen ngakak hingga memiliki nama panggung baru yakni Gilang Durhaka. Hal ini dikarenakan dia membawakan materi tentang kedua orangtuanya gaes.

Menjadikan keluarganya sebagai materi, Gilang mengaku hal tersebut adalah titik aman karena tidak akan ada yang menyerangnya. Namun, siapa yang sangka keadaan terbaik dan dia malah diserang oleh netizen gaes.

"Semenjak SUCI IX upload video saya di YouTube, cuman saya lh satu-satunya finalis yang punya haters," katanya dalam tayangan yang diunggah pada 29 Januari 2021 oleh Stand Up Kompas TV.

Dari sanalah nama Gilang Durhaka muncul gaes.

Berasal dari Lumajang

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Gilang Herlambang diperkenalkan sebagai komika yang berdomisili di Jawa Timur gaes. Dia berasal dari Lumajang gaes.

Baca Juga: Fakta dan Profil Nopek Novian, Peserta STAND UP Komedi SUCI IX asal Sidoarjo, Kocak Banget Gaes

Dalam biodata di akun Instagram Gilang, juga tertulis "Lumajang, Jawa Timur."

Gilang Saat ini Berusia 19 Tahun 

Diketahui bahwa Gilang lahir pada tahun 2001 dan saat ini dia masih berusia 19 tahun lho gaes. Meski masih muda, dia sudah terlihat sangat matang membawakan materi dengan ciri khas marah-marah di atas panggung.

Bermimpi Menjadi Komika Sejak SMP

Setelah lolos audisi SUCI IX, Gilang Herlambang habisnya mengucap syukur karena akhirnya bisa berdiri di atas panggung dan berhadapan langsung dengan para juri.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, pria 19 tahun ini mengaku bahwa ada di panggung SUCI adalah impiannya sejak SMP lho gaes. Gak heran kalau dia benar-benar menyiapkan penampilan sebaik mungkin ya.

Viral Bawakan Materi Bapak Kuli Bangunan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sosok Gilang viral karena membawakan materi sebagai anak piatu dan ayah seorang kuli bangunan.

Meski sempat mendapat komentar dari netizen, gak sedikit kok orang yang merasa terhibur dengan jokesnya. Terlebih lagi para juri yang sukses dibuat terpingkal.

Bukan hanya mendapatkan komentar netizen, dia juga mendapatkan nama panggung baru yakni Gilang Durhaka gaes. Meski begitu, pria asal Lumajang ini mengaku sudah diberikan izin oleh sang ayah untuk membawakan materi anak kuli bangunan lho!

Gilang Merupakan Pencinta Alam Gaes

Dilansir dari akun Instagram pribadinya, nampaknya Gilang hobi jalan-jalan nih gaes. Dia kerap memarkan beberapa pose candid dengan latar belakang pemandangan alam yang sangat indah.

Baca Juga: 10 Fakta dan Potret Rio Steven, Satpam 15 Tahun yang yang Sabet Golden Ticket STAND UP COMEDY IX Gaes

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap dari Gilang Herlambang atau Gilang Durhaka finalis SUCI IX, mulai dari fakta unik dan profil singkat.

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Gilang DurhakaGilang Durhaka SUCI IXGilang HerlambangFakta Gilang HerlambangBiodata Gilang HerlambangProfil Gilang HerlambangFakta Gilang HerlambangSUCI IX Gilang HerlambangPeserta SUCI IX

Share to: