Fakta-fakta Unik Novia Nur Ismi, Selebgram asal Cianjur yang Kisah Wajah Jerawatnya Bikin Semangat Netizen

Fakta-fakta Unik Novia Nur Ismi, Selebgram asal Cianjur yang Kisah Wajah Jerawatnya Bikin Semangat Netizen

Fakta-fakta Unik Novia Nur Ismi, Selebgram asal Cianjur yang Kisah Wajah Jerawatnya Bikin Semangat Netizen

Kolase Fakta menarik Novia Nur Ismi (Foto Instagram: @nvnrsm)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta unik dari selebgram asal Cianjur yang menginspirasi bernama Novia Nur Ismi ini?

Novia Nur Ismi ini menginspirasi banyak orang dengan kepercayaan dirinya lewat kisah wajahnya yang berjerawat.

Diriya membuat netizen yang mengalami hal senasib dengannya menjadi lebih bersyukur dan juga percaya diri.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nopek Novian, Peserta STAND UP Komedi SUCI IX asal Sidoarjo, Kocak Banget Gaes

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Novia Nur Ismi, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Berasal dari Cianjur

Novia Nur Ismi merupakan seorang selebgram asal Cianjur, Jawa Barat gaes. Namanya mulai dikenal sebagai selebgram yang mengaku sebagai acne fighter.

2. Berusia 22 tahun

Perempuan yang akrab dipanggil Novi ini diketahui sudah menginjak usia 22 tahun gaes. Ia merupakan kelahiran tahun 1998 silam.

3. Mahasiswi UPI

Nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini merupakan mahasiswi semester akhir yang tengah berkuliah jurusan Sosiologi di Universitas Pendidikan Indonesia.

4. Berjerawat sejak 2013

Selain itu diketahui kalau Novi ini mengaku sudah berjerawat sejak tahun 2013 silam. Saat itu dirinya masih duduk di bangku SMA.

5. Sudah lakukan perawatan wajah

Nggak cuma berdiam diri saja, Novia Nur Ismi ini ternyata juga sudah melakukan perawatan wajah untuk mengobati jerawatnya gaes. Namun sayang hingga kini belum menemukan hasil yang instan.

6. Sempat terpuruk

Perempuan berusia 22 tahun ini juga sempat merasa terpuruk karena banyak komentar negatif dari netizen terhadapnya. Bahkan ia juga sempat merasa malu dan sakit hati.

7. Pengusaha Kuliner

Selain menjadi seorang selebgram, ternyata dirinya ini juga memiliki usaha di bidang kuliner gaes. Usaha ini dikelolanya sendiri secara kecil-kecilan.

8. Punya banyak followers

Berkat semangat dan kepopulerannya ia kini memiliki banyak followers di media sosial. Terbukti ia sudah diikuti oleh 284 ribu followers di Instagramnya.

9. Sudah menikah

Diketahui, selebgram Cianjur ini juga sudah menikah lho dengan kekasihnya yang bernama Andika Gustima. Keduanya menikah pada tangal 8 November 2020 lalu. 

10. Memotivasi banyak orang soal jerawat

Namanya semakin bersinar dan terkenal setelah dirinya berhasil memotivasi banyak orang yang mengalami nasih sama sepertinya yaitu soal jerawat. Ia membuat para netien menjadi lebih bersyukur dan percaya diri.

BACA JUGA: Fakta-fakta Unik ALY AKBAR Peserta Stand Up Komedi SUCI IX asal Ternate

Nah, itulah fakta menarik dari Novia Nur Ismi, selebgram Cianjur yang kisah jerawatnya bikin semangat. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Novia Nur Ismifakta menarik Novia Nur Ismiprofil Novia Nur Ismiagama Novia Nur Ismiumur Novia Nur IsmiAcne FighterSelebgram

Share to: