Biodata drh. Resty, Lengkap Umur dan Agama, Dokter Hewan yang Hits Banget di TikTok

Biodata drh. Resty, Lengkap Umur dan Agama, Dokter Hewan yang Hits Banget di TikTok

Biodata drh. Resty, Lengkap Umur dan Agama, Dokter Hewan yang Hits Banget di TikTok

Kolase Foto Dokter Hewan drh. Resty (Foto: @drh.resty Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama drh. Resty, seorang dokter hewan yang sempat viral dan aktif banget memberikan edukasi tentang binatang di TikTok gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, drh. Resty sendiri tinggal di Medan, Sumatera Utara gaes. Dirinya terkenal banget di TikTok ketika membicarakan masalah sifat dan cara memelihara kucing dengan baik. 

 

BACA JUGA: Biodata Cindy Rizap Lengkap Umur dan Agama, TikToker Bikin Konten Kocak Bareng Pacar

Dilihat dari penampilannya drh. Resty diyakini berusia 25 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Namun usianya tersebut masih belum ada sumber resminya ya, sehingga tunggu saja pernyataan darinya. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata drh. Resty, seorang dokter hewan yang sempat viral dan hits banget di TikTok gaes. 

1. Mempunyai klinik hewan sendiri lho

Ternyata drh. Resty ini membuka sebuah praktek yang berada di Jl. Setia Budi No 83 F, Medan, Sumatera Utara gaes. Sehingga, jika kamu mempunyai keluhan dengan hewan peliharaanmu, bisa langsung pergi kesana. 

BACA JUGA: Biodata Nex Carlos, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Review Makanan yang Sukses

2. Selalu mmembagikan edukasi tentang hewan

Satu hal yang disukai oleh netizen ketika melihat TikTok dari drh. Resty adalah dimana dirinya sering banget memberikan sebuah edukasi tentang hewan. Mulai dari mengetahui sifatnya, dan lain sebagainya gaes. 

3. Menjadi salah satu anggota Paw Ranger

Sebagai bentuk kecintaannya dengan binatang, justru drh. Resty pun bergabung dengan Paw Ranger dan mengajak orang-orang untuk tidak menyiksa hewan dalam bentuk apapun gaes. Wah mulia sekali ya. 

4. Tidak menerima konsultasi online

Hal yang dibenci oleh drh. Resty justru ketika netizen meminta saran atau melakukan sebuah konsultasi melalui online gaes. Ia pun akhirnya menerapkan untuk bisa melakukan berbicara langsung ketika hewannya ada masalah. 

5. Aktif banget di TikTok gaes

Sebagai seorang konten kreator di TikTok, justru drh. Resty aktif banget dalam platform tersebut. Dirinya sering banget mengunggah konten setiap hari dan menarik untuk menambah edukasi kamu. 

6. Sudah punya 62 ribu followers gaes

@drh.resty

##duet @jajull22 . Ilmu semakin berkembang. Saya ada untuk arahan kalian. Semangat belajar! ##dokterhewanmedan ##pecintakucing ##kucing ##kucingku ##fyp

♬ Bang Bang Bang - xxxput

Perjuangannya untuk memberikan sebuah edukasi kepada netizen mengenai hewan pun tidak sia-sia gaes. Dirinya sampai saat artikel ini dibuat sudah memiliki 62 ribu followers lho. Wah keren banget ya. 

7. Biodata dan profil 

Nama: drh. Resty

Tempat Tinggal: Medan

Umur: 25 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam 

Pekerjaan: Dokter Hewan

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @drh.resty

Akun TikTok: @drh.resty

BACA JUGA: Biodata Luhde Menzel, Lengkap Umur dan Agama, Ibunda Sarah Menzel Pacar Azriel Hermansyah

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama drh. Resty, seorang dokter hewan yang sempat viral dan hits banget di TikTok gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 25 tahun. 




drh restybiodata drh restyumur drh restyagama drh restydokter hewan drh restytiktoker drh restytiktok drh restydokter drh resty

Share to: