Tabungan Habis hingga Tak Bisa Nafkahi Irish Bella, Ammar Zoni: Narkoba Menghancurkan Keluarga

Tabungan Habis hingga Tak Bisa Nafkahi Irish Bella, Ammar Zoni: Narkoba Menghancurkan Keluarga

Tabungan Habis hingga Tak Bisa Nafkahi Irish Bella, Ammar Zoni: Narkoba Menghancurkan Keluarga

Ammar Zoni di podcast Deddy Corbuzier (foto: Tangkapan Layar Yoitube)


Artis Ammar Zoni diketahui telah bebas usai menjalani hukuman 7 bulan perjara atas kasus narkoba. Belum lama ini, ia diundang ke podcast Deddy Corbuzier dan bercerita bagaimana kehidupannya berubah usai terjerat kasus tersebut. Penuh penyesalan, Ammar Zoni mengaku narkoba telah menghancurkan dirinya dan keluarga.

Baca juga: Hadiri Pengajian Bareng, Ammar Zoni dan Irish Bella Dinilai Canggung

Ammar Zoni Ngaku Gak Bisa Beri Nafkah Irish Bella

Dalam wawancara bersama Deddy Corbuzier, Ammar Zony mengaku bahwa hanya mampu member nafkah selama 3 bulan usai terjerat kasus narkoba. Seluruh tabungan yang selama ini ia kumpulkan habis ketika ia tak bekerja dan dipenjara.

“Gue masih bertanggung jawab sampai di bulan ke tiga, dari tabungan gue. Dan setelah itu udah, gue mulai dari nol sekarang,” ujar Ammar Zoni.

Hal ini lantaran selama 7 bulan mendekam di penjara, Ammar Zoni tidak bisa bekerja dan menggunakan tabungannya hingga habis.

“Tabungan abis. 7 bulan gak ngapa-ngapain. Tiga bulan itu gue masih nafkahin, setelah tiga bulan itu gue udah gak sanggup juga kan.” sambungnya.

Tempat Tinggal Disewakan

Masalah ekonomi yang menjerat Ammar Zoni usai keluar dari penjara ini juga membuat rumah tempat tinggalnya bersama Irish Bella harus disewakan.

“Makanya gue bilang sama Irish. ‘Rumah yang kita tempatin sekarang disewain aja’. Sekarang dia pindah ke rumah orang tuanya,” ungkapnya.

Baca juga: Aditya Zoni Benarkan Ammar Zoni dan Irish Bella Pisah Rumah

Rentetan masalah yang menimpa Ammar Zoni membuatnya menyesali pernah terjerat narkoba hingga menghancurkan keluarganya.

“Narkoba ini menghancurkan keluarga. Istri gue, anak-anak, masa depannya dan semua yang udah gue raih hilang gitu aja dalam waktu 7 bulan,” kata Ammar Zoni.




Ammar ZoniIrish BellaKasus Narkoba Ammar ZoniPodcast Deddy CorbuzierEntertainment

Share to: