Hadiri Pengajian Bareng, Ammar Zoni dan Irish Bella Dinilai Canggung

Hadiri Pengajian Bareng, Ammar Zoni dan Irish Bella Dinilai Canggung

Hadiri Pengajian Bareng, Ammar Zoni dan Irish Bella Dinilai Canggung

Ammar Zoni dan Irish Bella Hadiri Pengajian Bareng (Foto: Istimewa)


Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menghadiri pengajian bareng. Namun, mereka diketahui tidak datang bersamaan.

Momen pertemuan Ammar dan Irish pun dinilai canggung. Seperti yang diketahui, rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan retak dan mereka dirumorkan akan bercerai.

Baca Juga: Ammar Zoni Ungkap Status Rumah Tangganya dengan Irish Bella: Saya sudah merusak

Ammar Zoni dan Irish Bella Canggung

Dalam sebuah video yang beredar, Ammar Zoni dan Irish Bella diketahui menghadiri pengajian bareng. Pengajian itu juga dihadiri oleh sejumlah selebriti lainnya, seperti Umi Pipik, Sonny Septian, Fairuz A. Rafiq dan masih banyak lagi.

Diketahui Irish Bella yang memakai gamis bewarna hitam datang terlebih dahulu. Ia awalnya duduk, ketika mengetahui sang suami datang, Irish Bella langsung berdiri. Namun, mereka tidak bertegur sapa ataupun saling menatap. Ammar langsung menuju ke dalam.

Dalam momen berikutnya, diketahui Ammar dan Irish akhirnya mengobrol. Namun, netizen melihat kecanggungan diantara mereka. Momen percakapan itu dinilai tidak intim layaknya pasangan suami-istri.

Ammar Zoni dan Irish Bella Dikabarkan Cerai

Sementara itu, sejak Ammar Zoni ditangkap polisi atas kasus narkoba pada Maret 2023 lalu, Irish Bella terlihat tidak pernah menjenguk Ammar. Bahkan Irish juga tidak menghadiri sidang vonis sang suami.

Hingga Ammar Zoni bebas pada 4 Oktober 2023, Irish Bella pun tidak menjemput kepulangan sang suami. Diketahui pula usai bebas, Ammar Zoni memilih untuk tinggal dengan sang ayah untuk merawat ayahnya yang tengah sakit.

Baca Juga: Alasan Ammar Zoni Tak Tinggal Bareng Irish Bella Usai Keluar dari Penjara

Hal ini membuat sebuah rumor yang mengatakan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah dalam proses perceraian. Namun, Ammar Zoni mengklaim rumah tangganya dengan Irish Bella masih baik-baik saja. Usai bebas pun, ia sudah mengunjungi Irish Bella.




Ammar ZoniIrish BellaAmmar Zoni Irish Bella bertemuAmmar Zoni Irish Bella pengajianAmmar Zoni Irish Bella canggungAmmar Zoni Irish Bella cerai

Share to: