Alasan Ammar Zoni Tak Tinggal Bareng Irish Bella Usai Keluar dari Penjara

Alasan Ammar Zoni Tak Tinggal Bareng Irish Bella Usai Keluar dari Penjara

Alasan Ammar Zoni Tak Tinggal Bareng Irish Bella Usai Keluar dari Penjara

Alasan Ammar Zoni Tak Tinggal Bareng Irish Bella (Foto: Istimewa)


Ammar Zoni telah bebas dari penjara pada 4 Oktober 2023 usai ia menjalani masa tahanan dan rehabilitasi atas kasus kepemilikan narkoba sejak Maret 2023.

Namun usai bebas, Ammar Zoni diketahui tak tinggal bareng dengan istrinya, Irish Bella. Apa alasannya? Apakah Ammar dan Irish sedang ada masalah?

Baca Juga: Ammar Zoni Bebas dari Penjara, Dimana Irish Bella?

Rawat Ayah yang Sakit

Ammar Zoni menyebutkan kalau ia untuk sementara tinggal bersama sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi. Hal ini dikarenakan sang ayah tengah sakit. Jadi, Ammar tengah fokus untuk merawat ayahnya yang sakit.

"Saat ini, jujur, saya fokus sekali untuk bisa bersama beliau, untuk mengobati beliau, karena penyakit yang diderita beliau cukup serius. Saat ini saya 24 jam, ya nggak 24 jamlah ya, saya bagi, saya tinggal sama bapak saya sekarang," kata Ammar Zoni dilansir Insertlive.

Ammar Zoni mengatakan usai bebas, ia pertama kali menemui orang tuanya. Kemudian ia baru menemui Irish Bella.

"Pertama saya ketemu orang tua, ayah saya, karena beliau sedang berbaring lemah. Lalu saya ketemu istri. Di situ dia punya ekspresi sama, nggak tahu kalau saya sudah keluar," ungkapnya.

Alasan Irish Bella Tak Kunjungi Ammar Zoni di Penjara

Ammar Zoni juga menegaskan kalau hubungannya dengan Irish Bella masih baik-baik saja. Ammar mengatakan ia meminta Irish untuk tidak menjenguknya ketika ia masih di dalam penjara.

"Saya yang minta Irish untuk tidak jenguk. Biar gimana pun saya tahu Irish punya 'profesional' dia. Saya nggak mau apa yang saya lakukan jadi mengganggu sisi profesionalitas dia. Saya nggak mau libatkan Irish. Makanya saya minta Irish untuk tidak datang," kata Ammar.

Ammar mengaku ia tidak ingin membebani Irish Bella dengan kasus yang kembali menjeratnya ini.

Baca Juga: Ammar Zoni Ungkap Status Rumah Tangganya dengan Irish Bella: Saya sudah merusak

"Bukannya dia nggak mau datang. Bahkan irish bertanya kenapa. Tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa libatkan dia," pungkasnya.




Ammar ZoniIrish BellaAmmar Zoni tinggal bareng ayahAmmar Zoni tak tinggal bareng Irish BellaAmmar Zoni Irish BellaEntertainment

Share to: