Ammar Zoni Bebas dari Penjara, Dimana Irish Bella?

Ammar Zoni Bebas dari Penjara, Dimana Irish Bella?

Ammar Zoni Bebas dari Penjara, Dimana Irish Bella?

Keberadaan Irish Bella Dipertanyakan Usai Ammar Zoni Bebas dari Penjara (Foto: Istimewa)


Ammar Zoni telah bebas dari penjara pada 4 Oktober 2023 kemarin. Ammar baru mengumumkan kebebasannya pada 9 Oktober 2023.

Namun pada saat Ammar Zoni melakukan press conference kebebasannya, keberadaan sang istri, Irish Bella dipertanyakan. Sebelumnya, Irish juga terlihat tak pernah mengunjungi Ammar setelah ditangkap pada Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Bebas dari Penjara Untuk yang Kedua Kali, Ammar Zoni: Saya benar-benar bersyukur

Ammar Zoni Bebas dari Penjara

Diketahui Ammar Zoni telah bebas dari penjara pada 4 Oktober 2023. Namun, pihak Ammar baru mengumumkan kebebasan Ammar pada 9 Oktober 2023.

Ini merupakan bebasnya dari penjara yang kedua bagi Ammar, karena sebelumnya suami Irish Bella pernah dipenjara dengan kasus yang sama.

Ammar Zoni pertama kali ditangkap polisi atas kasus kepemilikan narkoba pada 2017 lalu. Kemudian Ammar kembali ditangkap polisi dengan kasus yang sama pada Maret 2023.

Melakukan konferensi pers usai bebas, Ammar Zoni mengaku bahwa ia bersyukur kepada Tuhan karena diberikan kesempatan untuk berkumpul lagi bersama keluarga.

"Jujur saya masih agak harus terbiasa lagi. Yang jelas berjuta-juta syukur kepada Allah yang masih juga memberikan kesempatan agar saya dapat kumpul lagi bersama keluarga, urus bapak saya," ucap Ammar dilansir Liputan6.com.

"Alhamdulillah dengan bantuan pengacara yang berjuang untuk bisa memberikan kemudahan. Saya benar-benar bersyukur sekali," sambung Ammar.

Dimana Irish Bella?

Namun pada saat Ammar Zoni melakukan press conference kebebasannya, keberadaan sang istri, Irish Bella dipertanyakan.

Sebelumnya, Irish juga terlihat tak pernah mengunjungi Ammar setelah ditangkap pada Maret 2023 lalu. Irish juga tak pernah mendampingi suaminya ketika melakukan sidang. 

Bahkan disaat Ammar masih dipenjara, dikabarkan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella tengah retak.

Baca Juga: Masih Dukung Ammar Zoni, Irish Bella: Doanya yang terbaik

Usai bebas, diketahui Ammar langsung mendatangi sekolah anak pertamanya, Air Rumi Akbar. Disaat itu, justru yang ada hanyalah adik Ammar, Aditya Zoni dan tidak terlihat sosok Irish Bella.




Ammar ZoniAmmar Zoni bebasAmmar Zoni bebas dari penjaraAmmar Zoni narkobaIrish Bella

Share to: