Dikabarkan Sudah Jadi Mualaf, Ini Kata Gita Sinaga

Dikabarkan Sudah Jadi Mualaf, Ini Kata Gita Sinaga

Dikabarkan Sudah Jadi Mualaf, Ini Kata Gita Sinaga

Gita Sinaga


Sempat berhembus kabar beberapa waktu yang lalu soal kabar mengenai pesinetron Gita Sinaga yang pindah agama.

Kabar tersebut bermula saat dirinya mengunggah potret tengah menggunakan hijab di akun instagram pribadinya.

Namun saat dikonfirmasi, Gita membantah bahwa dirinya telah pindah agama, bahkan dirinya juga mengaku rnggan membahas mengenai soal pindah keyakinan.

"Buat aku, nggak ada salahnya untuk menegaskan apa pun. Tapi momentumnya apa? Karena nggak ada ini ya, maksudnya kalau kita mau ngelakuin itu kan harus ada backgroundnya apa dulu nih, kenapa gue sampai harus ngomong itu gitu kan," tutur Gita Sinaga.

Oleh karena hal itu pula dirinya merasa kurang suka saat ditanya mengenai agamanya.

"Karena ya orang nanti bingung 'kenapa si Gita kok tiba-tiba harus ngomong atau keyakinan gue ini' karena aku kayak lumayan kurang suka gitu kalau ditanyain agamanya apa. Kayak aneh saja sih zaman sekarang masih nanya agama, sesantai itu sih," sambungnya.

Gita juga menuturkan alasannya mengunggah foto itu. Ternyata pemain sinetron Buku Harian Baim tersebut memakai hijab dalam rangka keperluan syuting saja gaes.

"Iya, kemarin itu sebenarnya buat syuting, tapi aku suka sekali fotonya. Jadi, kupikir aku posting, terus aku kasih caption pluralisme. Jadi, orang mungkin banyak yang menerka-nerka, 'Ini buat syuting enggak, ya?' atau apa, 'Asli atau mualaf,' gitu-gitu," pungkasnya.




Gita SinagaSelebritiPemain Sinetron

Share to: