Biodata Marsha Aruan, Lengkap Umur & Agama, Artis Cantik yang Jago Main TikTok

Biodata Marsha Aruan, Lengkap Umur & Agama, Artis Cantik yang Jago Main TikTok

Biodata Marsha Aruan, Lengkap Umur & Agama, Artis Cantik yang Jago Main TikTok

Marsha Aruan (Foto: Instagram)


Nama Marsha Aruan tentu tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Sosoknya kerap mundar-mandir di beberapa sinetron dan iklan televisi.

BACA JUGA: Biodata Richelle Skornicki, Lengkap Umur dan Agama, Adiknya Sandrina Michelle Lho

Marsha Aruan memulai karirnya sejak kecil. Ia memang punya mimpi untuk terjun ke dunia hiburan. Ia sudah membintangi berbagai iklan di usianya yang masih sangat kecil. 

Pada 2003, ia dipercaya membintangi sinetron berjudul "Dia". Sejak saat itulah ia sering membintangi sinetron maupun FTV. Gak berhenti sampai di situ aja, gadis berumur 24 tahun itu terus mengembangkan sayapnya di dunia layar lebar. Dari mulai film bergenre romansa hingga horor sukses dibintanginya. Masyarakatpun mulai banyak mengenal dia. 

Seperti apa sih sosok Marsha Aruan yang sebenarnya? Mari kita mengenal lebih dekat sosoknya melalui ulasan di bawah ini. 

1. Suka travelling

Travelling adalah salah satu obat Marsha untuk menghilangkan stress. Gak heran, di tengah kesibukannya, ia selalu menyempatkan waktu untuk bepergian sejenak. Ia pun sering membagikan momen travellingnya melalui Instagramnya.

2. Penampilan menarik

Sebagai seorang public figure, Marsha memang selalu tampil menarik. Gayanya yang fashionable membuatnya banyak dikagumi masyarakat Indonesia. Gigi gingsul Marsha juga seakan menambak kecantikannya. 

3. Jago main TikTok

Wets gaes, selain jago akting, Marsha juga jago banget main TikTok lhoh. Bukan Marsha namanya klo gak bisa main TikTok. Marsha sering membuat beragam konten TikTok menarik, dari mulai TikTok Challange, sampai joget asik bareng teman-temannya. Akun TikToknya pun kini sudah diikuti oleh lebih dari 1,2 juta. 

4. Pernah berpacaran dengan Al dan El

Perlu kalian ketahui nih gaes, sebelum berpacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan ternyata pernah menjalin kasih dengan sang kakak yakni Al Gazali saat keduanya masih duduk di bangku SMP. Namun, kini baik El maupun Al sudah tak menjalin hubungan apapun dengan Marsha. 

BACA JUGA: Cara Maia Estianty Sambut El Rumi dari London

5. Biodata dan Profil 

Nama Lengkap:  Marsha Elizabeth Aruan

Nama Panggilan: Marsha

Nama Panggung: Marsha Aruan

Tempat, Tanggal Lahir:  Jakarta, 24 Oktober 1996

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Nama Orang Tua: Lisa Tambunan (Ibu)

Nama Saudara:  Michele Aruan

Nama Pacar : Ahmad El Jalalludin Rumi

Pendidikan: Universitas Bina Nusantara

Profesi: Aktris, Model

Hobi: Travelling

Akun Instagram: @aruanmarsha

Akun Facebook: –

Akun Twitter : @marsyaaruan

BACA JUGA: Biodata Lengkap Jennifer Coppen: Agama, Umur dan Fakta Menarik




Biodata Lengkap Marsha AruanAgama Marsha AruanMarsha Aruan Pindah AgamaUmur Marsha AruanFakta Menarik Marsha AruanFakta Unik Marsha AruanArtis Cantik Marsha AruanMarsha Aruan Mantan Pacar El RumiKabar Terbaru Marsha Aruan

Share to: