Lucinta Luna Bersyukur Pernah Tinggal di Penjara, Ternyata Ini Alasannya Gaes

Lucinta Luna Bersyukur Pernah Tinggal di Penjara, Ternyata Ini Alasannya Gaes

Foto
Kolase Foto Lucinta Luna tengah Membeli Rumah Mewah (Foto: Instagram @lucintaluna_manjalita)

Artis kontroversial Lucinta Luna pernah tinggal di penjara karena penyalahgunaan narkoba. Meski pahit, Lucinta Luna mengaku bersyukur bisa belajar dari pengalaman hidupnya tersebut. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Lucinta Luna melalui channel YouTube Tya Ariestya, Keluarga ITIKK. Menurut Lucinta, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian tersebut. 

"Kalau nggak ketengkong (ketangkep), bisa-bisa aku lebih binal. Untung, aku dikasih tahu ya sama Allah, ini lu msuk ke sini, terus nanti ada kejadian beginian. Pelajaran hidup," ungkap Lucinta Luna dalam video Youtube yang diunggah pada 9 Juni 2021.

BACA JUGA: Lucinta Luna Jalani Pemotretan Maternity, Komentar Julid Elly Sugigi Kena Cibir Gaes

Pelajaran berharga bagi Lucinta Luna

Saat masuk ke penjara, Lucinta Luna banyak memetik pelajaran penting untuk hidupnya. Salah satunya adalah mengurangi gaya hidupnya yang mewah. Luna juga mengungkap bahwa ia berhasil keluar dari lingkungan pertemanan yang toxic. 

"Kau tahulah dulu aku kayak mana, grasak-grusuk, punya uang habis mulu buat foya-foya sama teman-teman yang toxic, yang enggak pada tahu diri. Giliran aku jatuh, terperangkap, enggak ada yang pada mau datang. Enggak ada (nengok ke penjara)" ungkap Lucinta. 

BACA JUGA: Lucinta Luna Blak-Blakan Akui Punya Burung Selama 16 Tahun, Boy William Ungkap Fakta Lainnya

Berhasil beli rumah mewah

Selepas keluar dari jeruji besi, Lucinta Luna bekerja keras dan mengumpulkan uang. Ia memulai karirinya dari nol kembali. Pasalnya saat itu, Instagram hingga YouTubenya lenyap. 

"Instagram aku hilang digondol maling, Youtube aku hilang digondol maling, aku berusaha lagi, lahir dari nol lagi mewujudkan itu semua," jelas Lucinta. 

Selebgram berusia 31 tahun ini pun akhirnya berhasil membeli sebuah rumah mewah di bilangan Jakarta Selatan. Kerennya lagi, Lucinta berhasil membeli rumah seharga Rp5 miliar tersebut secara cash gaes! 

"Ya inilah hasilnya, aku bisa beli rumah,bisa menyenangkan keluarga aku. Yang menghina, aku buktikan ya, aku nggak halu halu," kata Lucinta.

BACA JUGA: Lucinta Luna Ajak Artis Besanan, Dokter Ingatkan Itu Penyakit Kelamin Jika Laki-laki Hamil

Nah itu dia gaes alasan Lucinta Luna bersyukur karena pernah tinggal di penjara. Buat kamu yang penasaran denan videonya, kamu bisa tonton berikut ini. 



Lucinta LunaLucinta Luna Bersyukur dipenjaraLucinta Luna beli rumahAlasan Lucinta Luna bersyukur

Share to: