Kartika Putri Bela Diri Disebut Sok Suci dan Berikan Pesan Bijak Gaes

Kartika Putri Bela Diri Disebut Sok Suci dan Berikan Pesan Bijak Gaes

Foto

Kolase Foto Kartika Putri dan pernyataannya usai disebut sok suci (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)


Baru-baru ini, Kartika Putri menyampaikan pembelaan diri setelah disebut sok suci sekaligus memberikan pesan bijak kepada netizen yang sering berkomentar negatif kepadanya nih gaes. 

Seperti yang kita ketahui, Kartika putri kini menjadi lebih religius setelah dipersunting oleh Habib Usman bin Yahya. 

Melalui akun Instagramnya, ibu satu anak ini sering menyebarkan pesan dakwah yang mengajak semua orang menuju kebaikan. Rupanya, pesan positif yang disampaikan Kartika Putri itu sering kali menuai komentar negatif dari Netizen gaes. 

BACA JUGA: Pasca Bebas, Jerinx dan Nora Alexandra Langsung Pembersihan Diri

Banyak dari mereka yang kurang setuju dan menganggapnya sok suci lantaran sering mengunggah pesan kebaikan melalui media sosial.

Kartika Putri Bela Diri Disebut Sok Suci

Melalui unggah terbaru di Instagram, wanita yang akrab dipanggil Karput ini pun menanggapi komentar negatif netizen yang sering menyebutnya sok suci gaes. 

Ia mengatakan, kalau pesan yang sering diunggah melalui media sosial adalah berdasarkan pengalaman pribadinya bukan semata-mata untuk menasehati gaes. 

"Alahhh dulunya juga bla bla bla bla bla, sekarang aja sok banget mau nesehatin sok cusi karput. Hehehe, sering banget dapet komen gini di sosmed. Mohon maaf sebelumnya ya semua, aku berani sharing karena berdasarkan pengalaman prinadi bukan mau menasehati tapi mau sharing yang baik aja karen dulu sempet salah kasih contoh yang kurang baik," kata Kartika Putri diunggahan terbarunya pada, Senin 7 Juni 2021.

Selain itu, Kartika Putri juga menyadari kalau dirinya masih harus banyak belajar dalam memahami agama. Makanya, lewat pesan dakwah yang sering ia sampaikan, hal itu bertujuan supaya pengikut Instagramnya juga ikut merasakan nikmat kecintaan dari kebaikan Tuhan gaes. Tak lupa ia juga meminta maaf kepada netizen yang kurang setuju atas pesan dakwah yang ia sampaikan lewat media sosial.

BACA JUGA: 5 Kado Mengejutkan dari Penggemar ke K-POP Idol, Jungkook BTS dapat Emas Batangan!

"Bukan sok suci tapi lebih karena sayang jadi mau semua merasakan nikmatnya kecintaan terhadap Allah. Cuma itu aja kok. Tapi aku selalu sadar aku masih banyak benget kurangnya karena aku si fakir ilmu ini nggak mau kehabisan waktu untuk share hal yang bermanfaat selagi masih ada waktu. Jadi minta maaf, minta ikhlas dan ridhonya ya," lanjutnya.

Kartika Putri Beri Pesan Bijak

Sedangkan melalui keretangan caption, wanita berusia 30 tahun ini memberikan pesan bijak kepada netizen yang berkomentar negatif karena pesan dakwahnya. 

Menurutnya, kita sebagai manusia tidak perlu ragu untuk menyebarkan kebaikan dan kebenaran selagi masih ada waktu. 

"Kenapa harus ragu Melakukan Kebaikan dan Kebenaran ketika masih ada waktu??? takut dibully?? takut dibilangin sok suci?? takut diunfollow?? hmmm.. kalo aku lebih takut membiarkan keburukan dan terlena 😭 karena waktu tidak ada yang tau.. semua Rahasia ALLAH..," tulis Kartika Putri dibagian caption.

Oleh karena itu, ia pun tidak tidak masalah disebut sok suci dengan menyebarkan kebaikan. Ia justru lebih takut membiarkan keburukan dan terlena merajalela, karena ia pun pernah dipuja dan dipuji dalam kesesatan gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Boy William Sindir Tamu NebengBoy, Kartika Putri Disorot Netizen Twitter Gaes!

"Soalnya aku sudah pernah dipuja dan dipuji dalam kekhilafan, yang justru menyesatkan aku dan semakin jauh dari Ridho ALLAH... Jadi klo sekarang ditinggalkan karena menyampaikan kebaikan dan kebenaran Ilmu Agamanya ALLAH InsyaAllah akan siap karena yang terpenting KERIDHOAN ALLAH SEMATA🙏🏻🙏🏻 bukan dunia yang semakin rumit ini... yang membuat semua menjadi “Abu Abu” hingga sulit membedakan mana HITAM mana PUTIH... Karena tidak memiliki dasar “PEDOMAN” yang baik dalam menilai.," tulisnya mengakhiri.




Kartika PutriKartika Putri Bela DiriKartika Putri Disebut Sok SuciKartika Putri Beri Pesan BijakPesan Dakwah Kartika PutriPesan Bijak Kartika PutriPesan Kartika Putri Untuk Netizen

Share to: