Fakta-fakta Dokter Tirta Ngamuk di Podcast Deddy Corbuzier soal Vaksin COVID19

Fakta-fakta Dokter Tirta Ngamuk di Podcast Deddy Corbuzier soal Vaksin COVID19

Foto
Fakta-fakta Dokter Tirta Ngamuk di Podcast Deddy Corbuzier (Foto: YouTube)

Dokter Tirta kembali ke podcast dan ngobrol dengan Deddy Corbuzier mengenai vaksin COVID19, namun justru influencer satu ini ngamuk gaes. Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh tim KUYOU.id. 

Deddy Corbuzier tidak berhenti memberikan podcast yang sangat menarik. Dirinya kali ini menghadirkan bintang tamu yang sangat kerena yaitu Dokter Tirta. Mereka membahas mengenai vaksin dari COVID19

BACA JUGA: Laundry Sneakers Dokter Tirta Dibobol Gaes, Gak Ada Duit Hilang

Seperti yang kita ketahui jika Dokter Tirta sendiri sempat tergabung dalam Satgas COVID untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya menggunakan masker. Namun dirinya sekarang justru membeberkan semua rahasia dan berbalik melawan untuk membuat pemerintah sadar bahwa yang dilakukan selama ini salah. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta podcast Deddy Corbuzier dan Dokter Tirta mengenai vaksin COVID19. 

Tidak perlu menunggu vaksin untuk COVID19

Dokter Tirta mengatakan jika kita tidak perlu menunggu vaksin untuk mengatasi COVID19 karena vaksin hanya melatih imun tubuh untuk dapat menghadapi virus. Namun tidak dapat mencegah terjadinya infeksi dari Corona itu sendiri. 

BACA JUGA: After Dokter Tirta, YouTuber Arief Muhamad Juga Mau Nyapres gaes

Orang tetap terinfeksi meskipun ada vaksin COVID19

Dalam podcast ini Dokter Tirta menegaskan jika vaksin COVID19 justru tidak dapat mencegah orang terinfeksi dari virus Corona. Orang akan tetap terinfeksi meskipun gejala yang diterimanya tidak parah. 

COVID19 gelombang kedua

Dalam berita yang ditunjukan oleh Deddy Corbuzier jika pandemi akan memasuki gelombang kedua. Dokter Tirta menjelaskan jika Eropa mengalami musim dingin, maka dari itu pandemi akan masuk gelombang kedua karena virus COVID19 lebih bertahan di musim dingin. 

Standar alat PCR dirumah sakit harus dikalibrasi

Dokter Tirta berkomentar dengan pernyataan dari Elon Musk dimana dirinya 4 kali test dan hasilnya dua positif dan dua negatif. Sehingga menurut influencer satu ini justru alat PCR disetiap rumah sakit harus dikalibrasi. 

Orang yang dites positif bisa saja negatif

Deddy Corbuzier sempat menekankan jika hasil tes dari PCR bisa saja salah. Dokter Tirta pun membenarkan hal tersebut. Karena alat tes tersebut buatan manusia, sehingga tidak ada yang 100% akurat. 

Surat negatif COVID19 di Indonesia aneh dan gak valid

Dokter Tirta membahas sebuah surat pernyataan negatif COVID19 yang ada di Indonesia. Dirinya bercerita bagaimana para TKI yang ingin magang di Jepang justru positif Corona ketika disana. Surat pernyataan dari Indonesia tersebut pun langsung menjadi pertanyaan dari pihak Jepang. 

Kursi yang duduki Dokter Tirta harusnya untuk Satgas COVID19

Dokter Tirta menegaskan jika Satgas COVID19 tidak benar dalam melakukan penanggulangan Corona di Indonesia. Maka dari itu ia sendiri meminta untuk Deddy mengundang Satgas COVID19 agar mau berbicara. 

Jika kamu penasaran dengan keseruan dari obrolan Deddy Corbuzier dan Dokter Tirta di podcast kali ini, kamu bisa tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Fakta Kata Dokter Tirta soal Omnibus Law dan COVID19, Ada yang Setuju?




dokter tirtapodcast deddy corbuzierdokter tirta ngamuk di podcastpodcast

Share to: