After Dokter Tirta, YouTuber Arief Muhamad Juga Mau Nyapres gaes

After Dokter Tirta, YouTuber Arief Muhamad Juga Mau Nyapres gaes

Foto
Arif Muhamad (Foto Instagram: @dr.tirta)

Baru-baru ini YouTuber Arief Muhamad membuat heboh media netizen di media sosial karena dikabarkan mau mencalonkan diri menjadi Capres 2024 gaes.

Hal ini awalnya terlihat dari unggahan sebuah akun di Instagram bernama @folkative yang mengunggah foto yang memperlihatkan sebuah baliho bergambar Arief Muhammad yang bertuliskan "SIAP MENJADI NOMOR 1" pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Saingan dokter Tirta

Diketahui, sebelumnya dokter Tirta dikabarkan juga ingin mencalonkan diri sebagai Capres Indonesia pada periode 2024-2029, meggantikan kepemimpinan presiden sebelumnya. Dengan munculnya baliho tersebut, Arif Muhamad pun diduga menjadi saingan dari dr Tirta gaes.

Meski begitu, dr Tirta justru mendukung pencalonan Arief Muhammad ini gaes. Bahkan dr Tirta ikut mengunggah foto baliho Arief Muhammad tersebut di Instagramnya gaes. Nggak cuma itu, YouTuber sukses ini bahkan mengomentari postingan dokter Tirta dan mengucapkan terima kasih.

Klarifikasi Arief Muhammad

Arief Muhammad akhirnya buka suara terkait hebohnya pemberitaan tersebut pada Kamis, 15 Oktober 2020. Ia mengaku kalau sejak hari ini banyak yang sudah menghubungi dirinya baik melalui telpon maupun sosial media. Ia pun berterima kasih atas dukungan serta doa yang diberikan masyarakat dan kerabatnya saat ini. Ia pun meminta maaf karena belum bisa berbicara banyak tentang peberitaan tesebut. Namun ia pun berjanji akan memberikan klarifikasi lengkapnya pada tanggal 20 Oktober mendatang gaes.

BACA JUGA: Daftar Artis Indonesia yang Menikah Diam-diam, SULE dan Nathalie Holscher Juga?

Nah, siapa nih yang penasaran dengan klarifikasi dari Arief Muhammad ini? Kira-kira beneran nggak ya ia bakal nyapres? Tunggu kabar selanjutnya ya gaes.




Arief MuhamadDokter TirtaArief Muhamad Mau NyapresYouTuberCapres 2024

Share to:




Latest Update