Bene Dion Ungkap Hambatan Bintangi Film 'Agak Laen'

Bene Dion Ungkap Hambatan Bintangi Film 'Agak Laen'

Bene Dion Ungkap Hambatan Bintangi Film 'Agak Laen'

Bene Dion (Foto: Instagram @bene_dion)


Bene Dion menjadi salah satu pemeran utama di film 'Agak Laen' yang akan tayang di bioskop mulai 1 Februari 2024.

Bene Dion pun mengungkapkan hambatan yang harus ia lalui saat membintangi film tersebut. Adapun hambatan yang harus ia lalui adalah tanggal syuting yang berdekatan dengan tanggal pernikahannya.

Baca Juga: Kaget dengan Syuting Film 'Agak Laen', Indra Jegel Sempat Sakit

Hal ini membuat sutradara film 'Ngeri-Ngeri Sedap' itu harus membagi fokusnya antara syuting dan juga persiapan pernikahan.

“Yang paling menantang karena syuting film ini sangat dekat dengan tanggal pernikahanku. Jadi, waktu itu aku benar-benar bingung mau fokus ke akting, menikahnya juga perlu dipikirin,” kata Bene Dion saat ditemui di acara penayangan perdana film “Agak Laen” di Jakarta, Selasa (23/1/2024).

Selain itu, Bene Dion pun sempat merasa panik karena dirinya tidak cukup berpengalaman dalam berakting dibandingkan tiga rekannya (Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga). Oleh sebab itu, tim produksi berinisiatif untuk memanggil pelatih akting agar penampilan para pemain dapat terlihat maksimal.

Sayangnya, Bene Dion tidak dapat ikut serta dalam pembacaan naskah bersama pelatih dan pemain lainnya karena urusan pernikahannya. 

“Itu tantangannya, tapi, ya, aku harus hadapi. Apa yang kalian saksikan (adalah hasil) semaksimal mungkin,” kata Bene.

Film Agak Laen sendiri merupakan film yang diangkat dari podcast 'Agak Laen' yang diinisiasi Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel dan Oki Rengga.

Film ini bercerita tentang empat sekawan, yakni Jegel, Boris, Oki, dan Bene yang membuka usaha rumah hantu di sebuah pasar malam. Karena suatu insiden, seorang pengunjung laki-laki di rumah hantu itu meninggal dunia.

Baca Juga: Rilis Trailer, Film AGAK LAEN Hadirkan Genre Horor Komedi

Tak mau rumah hantu mereka viral, empat sekawan itu mencari cara untuk menyembunyikan mayat tersebut. Namun di tengah prosesnya, mereka harus mengalami sejumlah kejadian janggal dan berurusan dengan pihak berwajib.




Bene DionAgak LaenFilm Agak Laen

Share to: