Fakta-fakta Viral Hamish Daud Pungut Sampah: Antara Creepy Stalker dan Setingan?

Fakta-fakta Viral Hamish Daud Pungut Sampah: Antara Creepy Stalker dan Setingan?

Fakta-fakta Viral Hamish Daud Pungut Sampah: Antara Creepy Stalker dan Setingan?

Hamish Daud Viral pungut sampah tersaji dalam kolase foto (Foto: TikTok dan Twitter)


Simak fakta-fakta viral Hamish Daud sedang memungut sampah di sebuah minimarket dalam artikel berikut ini gaes. Antara creepy stalker dan settingan, kira-kira gimana menurutmu?

Sebuah video menampakkan sosok laki-laki mirip Hamish Daud tengah membeli sesuatu di sebuah minimarket. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @jellyjels_ pada 13 Februari 2021. 

BACA JUGA: Fakta Mistis dan Lokasi Kota Gaib Saranjana di Kalimantan, Lengkap Denah Lokasi, Viral Karena TikToker Chriswisconsin

Dalam video berdurasi singkat tersebut, pria yang kemudian diketahui benar-benar Hamish Daud nampak memungut sampah yang bertebaran di depan mini market tersebut. Ia kemudian meminum air mineral dan pergi. 

Video TikTok Hamish Daud memungut sampah

Dalam video yang viral di TikTok tersebut, Jelly juga mengungkap kekagumannya kepada sosok Hamish Daud yang masih rela memunguti sampah di depan minimarket. Ia juga mengagumi kegantengan Hamish saat ia membuka masker dan minum air mineral. 

"Terus gw shockk dia ngambilin sampah plastik dulu sebelum pergi," tulis Jelly dalam video tersebut. 

"CAKEP BGT Ternyata mirip artis!!!" tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Fakta Kisah Cinta Clarissa Putri dan Fadil Jaidi yang Jarang Orang Tahu, Kenal saat SMA 6 Bekasi Gaes

Tanggapan netizen, bilang creepy stalker sampai settingan

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton 1 juta kali dan disukai oleh 61,2 ribu akun. Mereka juga ikut meramaikan kolom komentar video tersebut gaees. 

Ada yang mengungkap komentar-komentar receh. Namun ada juga yang mengomentari tindakan Jelly yang diam-diam merekam video Hamish Daud. Bahkan ada juga netizen yang menilai tindakan tersebut adalah creppey stalker gaes. Gak sedikit juga netizen yang mempertanyakan hal itu adalah settingan.

"Baru aja mau comment, videoin diem2 gitu privacy tau walaupun artis, tapiiiii klo urusannya videoin diem2an nya beberin kebaikan yaaaaa gimana yaaaa," tutur @jexibae. 

Raisa angkat suara soal video viral Hamish Daud

Raisa pun angkat suara soal video viral Hamish Daud. Melalui Twitter pribadinya @Raisa6690 ia mengungkap bahwa kenal dengan sosok pria dalam video yang viral di TikTok tersebut. Ia pun menanyakan apakah suaminya tersebut mirip dengan pria dalam video itu.

"Eh bentar, kok kayak kenal ya. Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?" ungkap Raisa. 

"Tadaaa gimana menurut kalian? Mirip ga sama cowok ganteng yang ada di video tadi?" tanya Rasia. 

Raisa pun memberi pesan kepada netizen agar jangan buang sampah sembarangan lagi. Karena sampah plastik tersebut bisa dikumpulkan dan didaur ulang. 

"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi. Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauuu," tulis pesan Raisa. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hidup BCL Sebelum dan Sesudah Bertemu Ashraf Sinclair, Banyak yang Belum Diceritakan Gaes!

Nah itu dia gaes fakta-fakta viral Hamish Daud sedang memungut sampah di sebuah minimarket dalam artikel berikut ini gaes. Jadi, ini creepy stalker atau settingan, kira-kira gimana menurutmu?




Hamish DaudHamish Daud pungut sampahviral Hamish Daudfakta-fakta viral Hamish DaudRaisaSuami RaisaHamish Daud viral

Share to: