Fakta Kisah Cinta Clarissa Putri dan Fadil Jaidi yang Jarang Orang Tahu, Kenal saat SMA 6 Bekasi Gaes

Fakta Kisah Cinta Clarissa Putri dan Fadil Jaidi yang Jarang Orang Tahu, Kenal saat SMA 6 Bekasi Gaes

Fakta Kisah Cinta Clarissa Putri dan Fadil Jaidi yang Jarang Orang Tahu, Kenal saat SMA 6 Bekasi Gaes

Kisah cinta Clarissa Putri dan Fadil Jaidi disebut-sebut mantan pacar dalam kolase foto (Foto: Instagram @clarissaputri_)


Yuk simak sejumlah fakta tentang kisah cinta antara dua influencer populer Clarissa Putri dan Fadil Jaidi yang disebut-sebut pernah pacaran. Benar gak ya?

Clarissa Putri Handriati merupakan influencer dan juga beauty vlogger asal Bekasi yang saat ini berusia 26 tahun gaes.

Sementara itu, Fadil Jaidi merupakan konten kreator dan influencer yang tengah naik daun karena konten-kontennya bersama sang ayah, Pak Muh.

Baca Juga: Biodata CLARISSA PUTRI H Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Selebgram Diduga Mantan Pacar Fadil Jaidi Gaes

Nah, keduanya ternyata sering diisukan pernah berpacaran lho gaes! Kok bisa ya? 

Yuk simak sejumlah fakta tentang kisah cinta dan persahabatan antara Clarissa Putri dan Fadil Jaidi berdasarkan data yang dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini!

Kenal Sejak SMA

Clarissa Putri disebut-sebut merupakan teman masa lalu Fadil Jaidi saat masih SMA dan disebut-sebut sebagai mantan kekasihnya gaes! 

Faktanya, keduanya merupakan teman satu sekolah di SMAN 6 Bekasi. Meskipun kesan pertama saat bertemu kurang enak, namun siapa sangka keduanya jadi sangat kompak.

Keduanya masuk dalam kelas yang sama saat 1 SMA. Sayangnya keduanya berpisah saat naik kelas 2

Selalu Ribut Saat Bertemu Sampai Dipisahkan Guru Gaes!

Fadil Jaidi mengungkapkan bahwa keduanya gak diberikan kesempatan ada di satu kelas yang sama karena selalu ribut dan bercanda-canda di kelas gaes. Guru-guru gak ingin keduanya bisa sampai sebangku atau bahkan sekelas.

Baca Juga: 10 Fakta dan Profil Anita, Cewek Kesulitan Makan Roti Toast yang Viral TikTok

"Pokoknya guru2 udah gak mau banget gue sekelas sama dia," ungkap Fadil lewat sebuah unggahan di ask.fm pada tahun 2019 yang lalu.

Clarissa Putri dan Fadil Jaidi Sering Liburan Bareng Lho

Clarissa Putri dan Fadil Jaidi pun bersahabat sangat dekat. Keduanya berangkat sekolah barang, Rissa selalu menjemputnya ke rumah.

Bahkan Fadil mengaku kerap tidur di rumah Rissa sebelum kembali ke rumah setelah pulang sekolah. Sempat pisah setelah lulus keduanya bertemu lagi di kampus yang sama.

Kedua influencer muda ini pun kerap liburan bersama lho gaes. Pada tahun 2014 silam, keduanya lliburan ke Paris, Prancis bersama! Wah, benar-benar persahabatan yang bikin iri ya.

Kuliah di Tempat yang Sama

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Clarissa Putri dan Fadil Jaidi kembali bertemu di kampus yang sama yakni LSPR Jakarta. gak hanya itu, nomor induk mahasiswa mereka bahkan hanya terpaut satu nomor.

Sejak saat itu, keduanya semakin dekat bahkan sudah seperti saudara kandung. Saling mendukung dan saling memberikan kejutan ulang tahun satu sama lain setiap tahunnya.

Clarissa Putri dan Fadil Jaidi Pernah Pacaran?

Saking dekatnya, benih-benih cinta pun pernah terjalin antara kedua influencer ini. Fadil mengaku pernah baper dengan Rissa lho! Meski begitu, bagi Fadil persahabatan lebih penting karena pacaran bisa saja putus kapan pun.

"Tapi orang2 selalu gak percaya kalo kita bilang kita gak pacaran,jadi kita juga bingung mau bilang apa. Pas liburan juga emang kita bareng2 ke paris,tapi itu juga gak pacaran atau yang dibilang gosip gue nembak," tulis Fadil.

Baca Juga: Fakta Mistis dan Lokasi Kota Gaib Saranjana di Kalimantan, Lengkap Denah Lokasi, Viral Karena TikToker Chriswisconsin

Rasa sayang Fadil kepada Rissa sudah gak bisa diungkapkan dengan kata-kata lagi. keduanya saling terhubung bahkan lebih dari hubungan pacar gaes!

"Tapi kalo perempuan yang paling gue sayang banget itu adalah; Nyokap gue, Ade gue, Clarissa putri."

Bersahabat Hingga Saat Ini Bersama Samsolese

Kini Clarissa Putri dan Fadil Jaidi masih bersahabat lho. Mereka bahkan tergabung ke dalam grup bernama Samsolese bersama dengan dua sahabat lainnya yakni Krisna Pratiwi W, Sandra D Lubis.

Nah, itu dia sejumlah fakta tentang kisah cinta antara Clarissa Putri dan Fadil Jaidi yang disebut-sebut pernah pacaran. Bagaimana menurut kamu nih?




Clarissa PutriFadil JaidiRissa Mantan Fadil Jaidimantan Fadil JaidiSMA Clarissa PutriKuliah Clarissa PutriRissa dan Fadil

Share to: