Ghostcartour Spesial Tim Jurnalrisa, Ardi Karapyak Melihat Hantu Gaes!

Ghostcartour Spesial Tim Jurnalrisa, Ardi Karapyak Melihat Hantu Gaes!

Foto

Tangkapan Layar Ghostcartour Spesial Tim Jurnalrisa, Ardi Karapyak (Foto: YouTube Jurnalrisa)


Ghostcartour spesial Tim Jurnalrisa kembali bikin kamu merinding nih gaes. Kali ini, Jurnalrisa mengajak Ardi Karapyak untuk berkeliling nih. Ardi pun sempat melihat hantu hingga shock. 

Konten Ghostcartour spesial kali ini diunggah pada 24 Agustus 2021 lalu. Hingga kini konten tersebut sudah memiliki 533 ribu lebih viewers dengan 34 ribu likes. 

Dalam momen tersebut, Risa mengajak beberapa saudaranya diantaranya seperti Indyra, Dimasta, dan Jeffry untuk menemani Ardi Karapyak menelusuri beberapa tempat seram.

Mulai masuk wilayah

Ardy sempat menceritakan kisah mistis yang dialaminya, tiba-tiba mereka masuk ke wilayah yang menyeramkan dan ramai oleh mahluk halus. 

Seketika itu pula tiba-tiba ada makhluk yang bermediasi dengan Risa. Mahluk tersebut diketahui sebagai sesepuh yang merasa terganggu karena mereka melewati wilayah yang tak semestinya. 

Makhluk halus mulai bergantian masuk

Dari situlah hawa dan suasananya pun sangat menegangkan. Risa dan Indy saat itu dirasuki oleh beberapa sosok yang ingin ikut dengan mereka. 

Risa sempat bermediasi dengan sosok nenek-nenek besar yang menguasai daerah situ. Ia pun meminta mereka untuk pergi dari wilayah itu. 

Karena Ardi merupakan sosok yang penakut, Ia pun sempat histeris dan berteriak saking takutnya dengan sosok makhluk halus yang bergantian masuk kepada Risa dan Indyra.  

Berganti dengan Riri dan Angga

Mereka pun langsung berniat untuk pergi dan meninggalkan tempat tersebut. Risa dan Indy sempat merasa tak kuat melihat makhluk-makhluk di depan mereka. 

Karena itulah, Risa dan Indyra pun ganti posisi dengan Angga dan Riri. Mereka lah yang mengisi mobil bersama Ardi Karapyak. 

Serupa dengan pengalamannya bersama Risa dan Indy, Ardi ternyata masih takut dan berteriak-teriak. Namun Angga dan Riri justru menjahilinya.

Nah itu dia gaes ketegangan di Ghostcartour spesial Tim Jurnalrisa yang juga mengajak Ardi Karapyak. Ardi juga sempat berteriak histeris kerena melihat sosok makhlik halus.




Ghostcartour spesialTim JurnalrisaGhostcartour spesial Tim JurnalrisaArdi KarapyakArdi Karapyak HisterisArdi Karapyak Melihat HantuJurnalrisa

Share to: