Biodata Profil Terlengkap Sara Wijayanto: Umur, Agama hingga Silsilahnya Gaes

Biodata Profil Terlengkap Sara Wijayanto: Umur, Agama hingga Silsilahnya Gaes

Biodata Profil Terlengkap Sara Wijayanto: Umur, Agama hingga Silsilahnya Gaes

Sara Wijayanto di Pantai Parang Kusumo. Foto: Instagram @sarawijayanto


Siapa yang gak kenal Sara Wiijayanto? Ia lahir di Jakarta, 6 Mei 1979 dan merupakan praktisi supranatural yang mengawali karir sebagai penyanyi bersama Bimbim dan Kakak Slank. Berikut biodata lengkapnya.

Berdasarkan biodata silsilah, Sara yang saat ini berusia 41 tahun ternyata merupakan cucu dari Jacob Salatun pendiri Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN) lho.

Profil Lengkap Sara Wijayanto

Buat yang belum tahu, Sara Wijayanto mulanya terjun ke dunia enteraiment sejak tahun 1994. Ia terkenal sejak bergabung dengan grup band SLANK sebagai backing vocal lho gaes. 

Ia juga dikenal sebagai penulis kisah horor dan sempat berkolaborasi dengan Risa Saraswati menuliskan cerita horor dalam satu buku.

Pemilik aku YouTube Daily Misteri Sara itu mengaku kalau dirinya mulai bakat dalam kemampuan spiritualnya saat dirinya menginjak usia 31 tahun gaes.

Selain mendalami kemampuan spiritualnya ternyata Sara Wijayanto sudah memiliki kemampuan untuk melihat makhluk-makhluk halus sejak dirinya masih berusia 8 tahun. Bahkan saat itu ia juga sudah bisa berkomunikasi dengan makhluk tersebut.

Silsilah Keturunan Sara Wijayanto

Berdasarkan cuitan Demian Aditya, ia mengungkapkan kalau silsilah keturunan dari Sara Wijayanto adalah salah  seorang pendiri Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional (LAPAN) gaes.

Bukan orang sembarangan ya ternyata gaes.

Biodata Lengkap Sara Wijayanto

Nama Lengkap: Sara Wijayanto

Nama Panggilan: Sara

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 6 Mei 1979

Umur: 41 Tahun

Kewarganegaraan: Indonesia

Agama: Kristen

Nama Saudara: Adinia Wirasti, Wisnu Hardana

Nama Pasangan: Damian Aditya

Profesi: akrtis, pembawa acara, penulis

Hobi: Menggambar, Menulis, Menyanyi

Akun Instagram: @sarawijayanto

Akun Twitter : @sarawijayanto

Akun YouTube: DMS

Nah itu dia gaes biodata lengkap Sara Wiijayanto, banyak fakta yang belum kamu ketahui bukan? Cek biodata YouTuber lainnya cuma di KUYOU gaes.



sara wijayantobiodata sara wijayantoumur sara wijayantoagama sara wijayantoprofil sara wijayantobiografi sara wijayantodemian adityadaily misteri sara

Share to: