Fakta Unik Fiyan Triway Asiska, YouTuber Parodi Lagu yang Hits Abis

Fakta Unik Fiyan Triway Asiska, YouTuber Parodi Lagu yang Hits Abis

Fakta Unik Fiyan Triway Asiska, YouTuber Parodi Lagu yang Hits Abis

Kolase Foto Fiyan Triway Asiska, YouTuber Parodi Lagu yang hits (Foto: Instagram @3wayasiska)


Berikut adalah fakta unik Fiyan Triway Asiska, YouTuber parodi lagu yang hits abis. Ia lebih dikenal dengan nama 3WAY ASISKA dalam YouTubenya. 

Fiyan Triway Asiska bersama temannya, Salman Syamlan bersama-sama membangun YouTube 3WAY ASISKA sejak 2013 lalu. Mereka kerap mengunggah parodi beragam lagu. Dari mulai lagu Daging Anjing Sayur Kol, lagu Sunday Best, Senorita, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta Unik Elmand Aditya, Ternyata Lulusan S2 Belanda Gaes!

Mereka membuat parodi lagu-lagu tersebut dengan nuansa kearab-araban, lengkap dengan khas qalqalah medhok dalam pelafalannya. Karena berbeda dari parodi lagu lainnya, channel ini pun sukses menarik perhatian masyarakat. 

Hingga kini, 3WAY ASISKA sudah memiliki 1,72 juta subscriber lho gaes. Kira-kira seperti apa ya sosok Fiyan Triway Asiska di balik channel 3WAY ASISKA? 

Ini dia fakta unik Fiyan Triway Asiska yang berhasil dirangkum KUYOU khusus buat kamu. 

Pernah berada di lingkungan pesantren

Fiyan dan Salman diketahui pernah berada di satu pesantren gaes. Saat itu, mereka sering mendengarkan hadrah. Hal itu juga lah yang melatarbelakangi mereka membuat video parodi lagu bernuansa kearab-araban. 

Fiyan berperan sebagai bekerja di belakang layar

Kalau kalian melihat video parodi lagu di YouTube 3WAY ASISKA, kalian akan melihat wajah rekan Fiyan, yaitu Salman. Fiyan sendiri ada di belakang layar, bertindak sebagai director, producer, editor, dan arranger. 

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Bang Mpin, Food Vlogger Jago Beatbox yang Hits

Pinter nyanyi juga gaes

Ternyata kemampuan musik Fiyan gak tanggung-tanggung gaes. Selain pintar mengarrange musik, ia juga bisa menyanyi lho. Suaranya juga cukup bagus. 

Berambut gondrong dan berpenampilan keren

Kini, Fiyan memiliki rambut gondrong dan tentunya punya penampilan yang keren abis gaes. Kalau kamu penasaran dengan potretnya, kamu bisa kepoin Instagramnya. 

Pandai memainkan beberapa alat musik

Fiyan diketahui pandai memainkan beberapa alat musik. Diantaranya adalah keyboard dan gitar gaes. Nggak heran deh kalau Fiyan juga ngerti musik dan bisa memixing lagu. 

Hits di YouTube dengan 1,72 juta Subscriber

Karena konsistensinya mengunggah video parodi lagu, Fiyan pun sukses dengan channel 3WAY ASISKA. Ia kini sudah berhasil mengumpulkan 1,72 juta subscriber gaes. 

Hits di Instagram

Gak cuma hits di YouTube doang gaes, Fiyan juga cukup dikenal di Instagram. Ia kini sudah memiliki 100 ribu lebih followers lho. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hesti Pinat, TikToker Hits dengan 2 Juta Followers Gaes

Sudah tahu kan fakta unik Fiyan Triway Asiska, YouTuber parodi lagu kearab-araban yang hits abis. Ia lebih dikenal dengan nama 3WAY ASISKA dalam YouTubenya gaes. 




Fiyan Triway Asiskaprofil Fiyan Triway Asiskasosok Fiyan Triway Asiskabiodata Fiyan Triway Asiskamengenal Fiyan Triway Asiskafakta unik Fiyan Triway Asiska3WAY ASISKAFakta 3WAY ASISKA

Share to: