Fakta Menarik Hesti Pinat, TikToker Hits dengan 2 Juta Followers Gaes

Fakta Menarik Hesti Pinat, TikToker Hits dengan 2 Juta Followers Gaes

Fakta Menarik Hesti Pinat, TikToker Hits dengan 2 Juta Followers Gaes

Kolase Foto TikToker Hesti Pinat (Foto: @hesfinatia Instagram)


Berikut ini merupakan fakta menarik Hesti Pinat, seorang TikToker yang sedang hits banget dengan 2 juta followers gaes. Dirinya saat ini masih muda banget dan diperkirakan berusia 18 tahun. 

Hesti Pinat merupakan wanita yang diperkirakan berumur 18 tahun. Dirinya menjadi salah satu TikToker yang sedang hits banget di kalangan TikTok. Hal ini dikarenakan konten yang dibuatnya selalu lucu dan lebay gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Setya Nugraha TikTok, Anak Sultan Viral yang Disorot Netizen

Langsung saja tanpa basa-basi ditampilkan khusus untuk kamu fakta menarik Hesti Pinat yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id gaes. 

Hesti ternyata suka banget dengan warna pink gaes

Hesti Pinat ini justru menjadi orang yang suka banget dengan warna pink. Dirinya kerap beberapa kali menggunakan pakaian atau aksesoris berwarna pink. Bahkan ia terlihat sangat cocok dengan warna tersebut. 

Jago banget dalam make up ternyata

Orang-orang yang baru mengenal Hesti Pinat pastinya belum mengetahui jika wanita satu ini jago banget dalam menggunakan make up. Ia sering banget membuat tutorial make up yang keren namun juga lucu gaes. 

OOTD Hesti patut dijadikan referensi buat kamu 

Hesti Pinat tidak hanya sekedar orang yang jago banget dalam make up gaes. Dirinya juga jago banget dalam melakukan OOTD yang keren dan kekinian. Jika kamu menggunakan jilbab, mungkin kamu bisa mencontoh atau menjadi kan wanita satu ini sebagai referensi kamu dalam melakukan OOTD. 

Jago banget bikin konten yang menipu

@hesfinatia

NYESEL BANGETTT😭😭😭 @ervinabeautycare ##fyp ##xyzbca

♬ original sound - PINAT🧚🏻‍♀️|| IG: @hesfinatia

Menipu disini maksudnya kamu tidak akan tahu jika konten tersebut tujuannya yang lain. Hesti Pinat memang sangatlah jago membuat sebuah konten yang menyisipkan iklan namun tidak terlihat gaes. Justru ia menyisipkan sebuah endorse diakhir konten. 

Ternyata Hesti Pinat ini jago banget masak lho

@hesfinatia

NYAMNYAM🤪 @whitelab_id ##whitelab ##whitelabid ##whitelabbrightening ##whitelabskincare ##whitelab1 ##skincare ##fyp

♬ original sound - PINAT🧚🏻‍♀️|| IG: @hesfinatia

Sudah cantik, terkenal, jago masak lagi, memang Hesti Pinat ini menjadi salah satu wanita yang diidamkan oleh para pria. Jangan salah gaes, wanita cantik satu ini justru jago banget dalam membuat masakan. 

Kontennya selalu bikin kamu ngakak

@hesfinatia

AHHH KESEL KALAH TERUS😡 ##fyp ##xyzbca ##2021

♬ original sound - PINAT🧚🏻‍♀️|| IG: @hesfinatia

Hesti Pinat tidak hanya menghibur kamu dengan konten komedi yang biasa gaes. Dirinya membuat konten komedi dengan caranya sendiri. Apalagi jika kamu sudah melihat konten endorse. Pastinya ia tidak akan membuat konten endorse yang blak-blakan namun membuatnya menjadi komedi yang ternyata endorse. 

Suka banget melotot ketika membuat konten

@hesfinatia

LUCU BANGET ULATNYA GEMAY🤏🏻🥰 ##fyp ##xyzbca

♬ original sound - PINAT🧚🏻‍♀️|| IG: @hesfinatia

Berbeda dengan TikToker lain yang tidak terlalu lebay dalam membuat konten, namun Hesti Pinat justru melakukan sebaliknya. Bahkan ia memberikan ciri khas dimana dirinya selalu melotot ketika membuat konten. 

Konten TikToknya masuk FYP terus nih

@hesfinatia

SOMBONG BANGETTT😭 ##fyp ##tiramisusubandung ##tiramisusubychocomory ##chocomory ##bandunggeger @chocomory

♬ Sneaky Snitch - Kevin MacLeod

Hesti Pinat memang sangatlah ajaib dalam membuat konten gaes. Dirinya membuat konten yang sangat keren dan videonya tersebut selalu masuk FYP. Bahkan yang nonton kontennya jutaan gaes. Wah keren banget ya. 

Sudah mempunyai 2,3 juta followers di TikTok

@hesfinatia

Kangen tomat😭😭✨ @infinityjar ##fyp ##xyzbca

♬ original sound - PINAT🧚🏻‍♀️|| IG: @hesfinatia

Terkenalnya dari Hesti Pinat tidak adalah hasil dari kerja kerasnya dalam membuat sebuah konten. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 2,3 juta followers di TikTok gaes. 

Sudah menjadi selebgram juga lho

Hesti Pinat sepertinya tidak ingin hanya terkenal di TikTok saja. Dirinya pun justru mulai merapikan Instagramnya dan mengunggah foto-foto yang keren gaes. Bahkan ia sudah berhasil mempunyai 50 ribu followers di Instagram. Wah, otw jadi selebgram ini. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Hesti Pinat, TikToker yang hits banget dengan 2 juta followers gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan masih berumur 18 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: 




hesti pinattiktokertiktoker hesti pinatfakta hesti pinathesti pinat tiktoktiktok viral

Share to: