Fakta Penelusuran Sara Wijayanto CINTA KARTIKA, Rumah Kosong Sudah 40 Tahun Gaes!

Fakta Penelusuran Sara Wijayanto CINTA KARTIKA, Rumah Kosong Sudah 40 Tahun Gaes!

Fakta Penelusuran Sara Wijayanto CINTA KARTIKA, Rumah Kosong Sudah 40 Tahun Gaes!

Kolase Foto Sara Wijayanto CINTA KARTIKA (Foto: YouTube)


Sara Wijayanto kembali hadir dengan membawa sebuah kisah dari Cinta Kartika, dimana mereka melakukan penelusuran di rumah kosong yang sudah 40 tahun gaes. Seperti apa keseruannya? Yuk Cek dibawah ini. 

Sara Wijayanto tidak berhenti untuk memberikan sebuah penelusuran yang sangat menegangkan gaes. Dirinya kali ini menelusuri sebuah rumah yang sudah kosong selama 40 tahun lho. Bahkan mereka mendapatkan sebuah cerita Cinta Kartika. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Tempat Bekas Diskotik, Serem Banget!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta penelusuran Sara Wijayanto Cinta Kartika dirumah yang sudah kosong selama 40 tahun gaes. 

Rumah ini mempunyai halaman yang luas banget gaes

Ketika tim dari Sara Wijayanto masuk ke dalam rumah tersebut, justru dikagetkan dengan halaman rumah yang sangat luas lho. Bahkan ada dua rumah dalam satu halaman itu. Wah gede banget ya gaes. 

Demian memilih rumah yang kedua untuk ditelusuri pertama kali

Sara Wijayanto yang sudah berada di belakang rumah tersebut langsung menanyakan kepada sang suami untuk memilih rumah mana yang akan ditelusuri terlebih dahulu. Demian memilih rumah kedua karena memiliki aura yang sangat buruk gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto seri Adri dan Dede, Bikin Merinding!

Ada perempuan yang ngintip gaes

Baru saja ingin melakukan sebuah pencarian cerita, ternyata Sara Wijayanto dikejutkan dengan sebuah perempuan yang mengintip dari sebuah ventilasi jendela gaes. Wah serem banget ya. 

Banyak banget kuntilanaknya gaes

Sara Wijayanto sendiri justru mengatakan jika rumah tersebut mengingatkannya dengan salah satu episode Sarang Kuntilanak, dimana banyak banget mbak kunti disana gaes. Mulai dari yang muda sampai yang tua. 

Ada sosok kuntilanak hitam yang mengikuti mereka

Ternyata dari awal Sara Wijayanto masuk ke rumah kedua tersebut, mereka sudah diikuti oleh sesosok kuntilanak hitam gaes. Wisnu pun langsung mulai menggambar wajah dari hantu tersebut lho. 

Ternyata sosok wanita itu meninggal sambil memakai susuk

Sara Wijayanto melihat jika sosok wanita tersebut meninggal secara tidak wajar gaes. Hal ini dikarenakan dirinya meninggal karena memakai susuk. Itulah kenapa dia tidak termasuk dalam golongan kuntilanak

Wanita tersebut ternyata melanggar aturan yang membuatnya menjadi seperti itu gaes

Sosok  wanita dengan pakaian gelap tersebut justru melanggar aturan dari ritual yang ia jalani. Hasilnya adalah dirinya meninggal dalam keadaan yang kurang baik gaes. Jadi buat kamu yang pakai susuk atau semacamnya, hati-hati ya gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Taman Festival Bali, Ada Energi Cetik Santet

Itu dia gaes fakta penelusuran dari Sara Wijayanto Cinta Kartika dirumah yang sudah kosong selama 40 tahun gaes. Jika kamu ingin melihat lengkap bagaimana kisahnya langsung saja tonton dibawah ini. 




penelusuran sara wijayantosara wijayantofakta penelusuran sara wijayantosara wijayanto cinta kartikasara wijayanto penelusuran cinta kartika

Share to: