Gara-gara Hal Ini, Atta Halilintar Cemburu Parah sama Aurel!

Gara-gara Hal Ini, Atta Halilintar Cemburu Parah sama Aurel!

Gara-gara Hal Ini, Atta Halilintar Cemburu Parah sama Aurel!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar membagikan kemesraan mereka di akun YouTube Atta Halilintar. Dalam video tersebut, Atta terlihat cemburu ketika melihat video Aurel bersama mantan pacarnya.

Tak bisa dipungkiri, pasangan yang sedang dimabuk asmara ini memang tak pernah sepi dari sorotan publik. Banyak juga warganet yang mendukung dan mendoakan hubungan mereka. Namun ada juga warganet yang bekata jika hubungan keduanya hanya settingan saja.

Namun yang terpenting Aurel dan Atta tak ambil pusing dengan hal tersebut. Buktinya mereka tetap membagikan kemesraan disetiap kesempatan.

Seperti baru-baru ini keduanya di akun YouTube Atta Halilintar, memperlihatkan kemesraan mereka berdua dengan membuat video “how reaction” dari video lama mereka masing masing.

Dalam video tersebut, Atta terlihat merasa cemburu. Ternyata kecemburuan Atta lantaran dirinya  tengah melihat video Aurel bersama mantan kekasihnya.

“Dia tuh paling pengennya dilanjut yang ini, Paling pengen tuh video yang berdua sama mantan-mantannya ini loh,” kata Atta.

“Abang tuh nggak cemburuan, tapi abang tuh suka bahas-bahas gitu tuh,” kata Aurel.

“Tuh liat tuh isshhh mesra banget, Ashiaaaaap,” ucap Atta.

Meski tak mengakui jika dirinya cemburu, itu tetap terlihat dari ekspresi Atta. Kemudian di akhir video Atta hanya berpesan jika hidup itu harus terus berjalan.

“Udah lah kita tuh harus keep moving forward, bua apa bahas masa lalu yang udah gelap, masa lalu jadikanlah pelajaran. Karena masa depan itu cerah benderang itu akan menentukan gimana kita,” kata Atta mengakhiri.




Atta HalilintarYoutuberAurel

Share to: