Fakta-fakta Menarik Moz1la (Mozila) si YouTuber FREE FIRE Senior yang Gak Kamu Tahu

Fakta-fakta Menarik Moz1la (Mozila) si YouTuber FREE FIRE Senior yang Gak Kamu Tahu

Fakta-fakta Menarik Moz1la (Mozila) si YouTuber FREE FIRE Senior yang Gak Kamu Tahu

Kolase Foto YouTuber Moz1la (Mozila) (Foto: @moz1la31 Instagram)


Moz1la (Mozila) menjadi salah satu YouTube legenda FREE FIRE yang sering diperbincangkan oleh orang. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta-fakta menarik yang dirangkum dari Tim KUYOU.id. 

Moz1la (Mozila) merupakan salah satu YouTube gaming yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya terkenal banget semenjak konsisten dalam membuat YouTube dengan konten FREE FIRE. Sekarang dirinya sudah tinggal menikmati hasil yang ada gaes. 

BACA JUGA: Bikin Fans Terharu karena Belajar Bahasa Isyarat, Ini Profil dan Fakta Menarik Donghyun Member AB6IX Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta menarik Moz1la (Mozila) si YouTuber FREE FIRE senior yang gak kamu tahu.

Konsisten dalam membuat konten YouTube FREE FIRE

Moz1la (Mozila) menjadi orang yang paling konsisten banget buat konten di YouTube lho gaes. Dirinya selalu membuat video tentang FREE FIRE. Sampai akhirnya ia terkenal seperti sekarang ini. 

Memulai Youtube dengan konten horor gaes

Pertama kali Moz1la (Mozila) ini membuat konten tidak langsung FREE FIRE gaes. Dirinya sama seperti orang lain yang memulai dengan video game horor. Sampai akhirnya ia pun berganti konten dan terkenal banget seperti sekarang. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Bobacot aka Andre Hendarto, TikToker Parodi yang Punya 2,8 Juta Followers

Pertama kali mempopulerkan FREE FIRE lho

Banyak sekali para pemain FREE FIRE sekarang. Namun zaman dulu, game tersebut tidaklah sebagus ini gaes. Banyak banget orang yang tidak suka untuk bermain gim tersebut. Sampai diman Moz1la (Mozila) justru konsisten untuk unggah konten FREE FIRE dan menjadi populer di Indonesia. 

Bermain banyak game selain FREE FIRE gaes

Memang Moz1la (Mozila) suka banget untuk bermain game gaes. Dirinya sudah banyak banget main gim selain FREE FIRE lho. Mulai dari horor sampai dengan Minecraft pun dia mainkan. Wah kalau cinta dengan game susah banget. 

Ternyata Moz1la Orangnya suka banget dengan KPOP

Moz1la (Mozila) mempunyai sebuah hobi yang sangat unik dan berbeda dari cowok kebanyakan. Dirinya suka banget dengan KPOP gaes. Bahkan intro dari awal konten videonya pun juga Korea. 

Pernah ikut turnamen di awal kemunculannya gaes

Perjuangan dari Moz1la (Mozila) di game FREE FIRE tidak berhenti ketika dirinya membuat konten game tersebut gaes. Dirinya juga mulai mengikuti beberapa turnamen yang ada. Tercatat pertama kali dirinya membuat squad dan ikut kompetisi, dia justru kalah. 

Pernah tinggal di Lhokseumawe Aceh lho

Ternyata ada sebuah hal menarik untuk kamu ketahui gaes. Moz1la (Mozila) dirinya pernah tinggal di Lhokseumawe Aceh. Saat itu dia masih sekolah gaes. Setelah selesai sekolah, ia langsung pindah ke Jawa. 

Sudah punya 3 juta subscriber lho gaes

Perjuangannya dalam bermain game FREE FIRE tidak sia-sia gaes. Dirinya saat ini sudah mempunyai 3 juta subscribers sampai saat artikel ini dibuat. Moz1la (Mozila) terus konsisten untuk mengunggah video-video terbaru miliknya. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Fanny Cynthia EVOS, Gadis Cantik Gamer yang Parasnya Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta menarik Moz1la (mozila) si YouTuber FREE FIRE senior yang gak kamu tahu. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 27 tahun dan pernah tinggal di Aceh. 




fakta moz1layoutuber moz1lamoz1lafree fire moz1layoutube moz1lamoz1la gaming

Share to: