Fakta-fakta Gangguan Mistis Rumah Nenek JURNALRISA di Lembang, Kesurupan sampai Kendala Teknis

Fakta-fakta Gangguan Mistis Rumah Nenek JURNALRISA di Lembang, Kesurupan sampai Kendala Teknis

Fakta-fakta Gangguan Mistis Rumah Nenek JURNALRISA di Lembang, Kesurupan sampai Kendala Teknis

Potret Penelusuran JURNALRISA di Rumah Nenek (Foto: YouTube Jurnalrisa)


Jurnalrisa kembali melakukan penelusuran gaes. Kali ini ia dan tim menguak fakta di balik mistisnya rumah Nenek di Lembang. 

Kakang pun menceritakan beragam gangguan mistis yang ia alami saat berada di rumah Neneknya di Bandung. Dari mulai kemunculan sosok bayangan, hingga gangguan seperti gempa di suatu ruangan. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Bekas Hotel, Ada Hantu Tanpa Badan

Nggak cuma itu aja, penjaga rumah yang sering datang ke situ juga sering mengalami ketindihan. Melihat hal tersebut, Jurnalrisa pun penasaran apa yang ada di balik cerita-cerita mistis ini. 

Daripada penasaran, langsung aja cek fakta-fakta mistis penelusuran rumah Nenek JURNALRISA di Bandung berikut ini. 

Usaha yang tiba-tiba sepi

Sekedar informasi aja nih gaes, dulu di rumah nenek Risa ini ada usaha yang berdiri. Lokasi ini sebenarnya cukup potensial karena dekat dengan beberapa tempat wisata. Harusnya usaha berupa rumah makan ini ramai kalau hari libur tiba. 

Namun sayangnya tempat usaha ini justru sepi. Banyak warga sekitar yang mengungkap kalau tempat usaha rumah makan ini tak terlihat. Beberapa diantaranya juga mengaku sering terlewat. 

Sosok perempuan yang ada di pohon dekat rumah

Kakang yang lama tinggal di situ sering melihat sosok perempuan yang bergelantungan di pohon dekat rumah itu. Sosok itu pun diajak berkomunikasi melalui mediasi Kakang sendiri. 

Sosok perempuan itu memang mengakui ia sering diam di sebuah pohon. Ia sesekali masuk ke rumah karena tertarik banyak laki-laki yang ada di rumah nenek tersebut. 

Meski begitu sosok ini mengaku tak pernah mau ke bagian lantai dua. Ia menggungkap ketakutannya dengan sosok penunggu di lantai dua. 

Masuk ke lantai dua rumah Nenek JURNALRISA

Saat masuk ke lantai dua rumah Nenek, Kakang dan teman-teman merasa hawa yang berbeda dan creepy. Memang lantai dua ini dipercaya sebagai tempat yang paling angker di rumah itu. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Jurnalrisa di Cafe Terbaru, Penampakan Bikin Merinding

Gangguan mistis dan teknis tiba-tiba muncul

Saat berada di belakang rumah, tepatnya di dapur rumah tersebut, tiba-tiba Risa merasakan sesuatu. Ia kemudian meminta cameraman mematikan kameranya. 

Ternyata ada sosok yang hadir dan bermediasi dengan Risa. Sosok ini adalah sosok yang ia kenal dan saat berpulang sangat susah menyebut kalimat-kalimat Allah. Sehingga ia mungkin nggak tenang. 

Risa, Rangga, dan Iko pun membantunya untuk menyebut Allah sampai ia tenang dan kembali ke alamnya. Mereka mengaku tak pernah melakukan hal tersebut, namun hal itu bisa meringankan sosok tersebut kembali. 

Nah itu dia gaes fakta-fakta penelusuran Jurnalrisa di rumah Nenek tepatnya di Lembang, Bandung. Kalau kamu penasaran dengan penelusurannya, kamu bisa tonton video berikut ini gaes. 




JurnalrisaJurnalrisaPenelusuran JurnalrisaPenelusuran rumah nenek JURNALRISAJURNALRISA BandungTIM JURNALRISA

Share to: