Daftar Psikopat Berparas Cantik Versi Nessie Judge, Terbaru Isabella Guzman Gaes

Daftar Psikopat Berparas Cantik Versi Nessie Judge, Terbaru Isabella Guzman Gaes

Daftar Psikopat Berparas Cantik Versi Nessie Judge, Terbaru Isabella Guzman Gaes

Psikopat Berparas Cantik Versi Nessie Judge. (Foto: YouTube)


YouTuber Nessie Judge kembali dengan konten #Nerror-nya nih gaes, kali ini dia akan membahas para psikopat cantik yang bikin heran netizen. Siapa aja?

Nessie terpanggil untuk membahas psikopat berparas cantik itu karena baru-baru ini viral nama Isabella Guzman yang membunuh ibunya dengan cara yang keji. Psikopat cantik itu pun ramai banget dibahas netizen melalui Twitter gaes.

BACA JUGA: Kumpulan Kasus Pembunuhan yang Dipecahkan oleh Hantu versi Nessie Judge, Bikin Enggak Nyan

Menurut Nessie, masih banyak daftar orang yang memiliki paras cantik dan terlihat baik namun ternyata memiliki ganguan mental yang mengerikan hingga bisa disebut Psikopat.

Langsung saja simak yuk daftar psikopat berparas cantik menurut Nessie Judge berikut ini.

1. Isabella Guzman

Isabella Guzman adalah gadis asal Colorado AS yang lahir pada 9 Juni 1995. Ia membunuh ibu kandungnya sendiri dengan menikamnya sebanyak 151 kali dibagian muka dan leher serta memukulnya dengan tongkat baseball di kamar mandi rumahnya saat berusia 18 tahun. Namun ia dinyatakan tak bersalah karena memiliki ganguan jiwa skizofrenia akibat peceraian kedua orangtuanya sejak kecil.

2. Amanda Knox

Gadis yang lahir pada 9 juli 1987 ini membunuh seorang mahasiswi dengan menyayat-nyayat tubuhnya dengan sadis pada November 2007. Alasan Amanda membunuh teman sekamarnya itu adalah karena menolak ajakannya saat berhubungan sex dengannya.

3. Jodi Arias

Jodi Arias adalah seorang photografer kelahiran 9 Juli 1980. Ia ditahan pada 2008 ia didakwa karena melakukan pembunuhan terhadap mantan pacarnya sendiri dengan menusuk dan menembaknya di kepala.Jodi dijatuhi hukuman penjara seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat.

BACA JUGA: 6 Kisah Horor Dibalik Foto-foto Happy versi Nessie Judge, Merinding

Nah itulah daftar psikopat berparas cantik versi Nessie Judge gaes.




Nessie JudgePsikopat Berparas CantikNERRORDaftar Psikopat CantikIsabella GuzmanYouTuberVideo Horror

Share to: