Bimo Picky Picks Nyobain Jadi Ewing HD, Ceritakan 5 Hantu Jepang yang Bikin Cringe

Bimo Picky Picks Nyobain Jadi Ewing HD, Ceritakan 5 Hantu Jepang yang Bikin Cringe

Bimo Picky Picks Nyobain Jadi Ewing HD, Ceritakan 5 Hantu Jepang yang Bikin Cringe

Kolase Foto Picky Picks jadi Ewing HD (Foto: YouTube)


Bimo Picky Picks membuat penonton konten horor histeris ketika dirinya nyobain jadi Ewing HD dan menceritakan 5 hantu Jepang yang buat dirinya cringe gaes. Bagaimana kejadiannya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

Bimo Picky Picks sudah menjanjikan dirinya akan tukeran channel dengan Ewing HD gaes. Hal tersebut pun terjadi dan dia sudah berada di konten horor tersebut dan menceritakan 5 hantu Jepang yang buat ia cringe. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ewing HD yang Coba Jadi Bimo PD di Picky Picks, Kocak Banget Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Bimo Picky Picks nyobain jadi Ewing HD dan menceritakan 5 hantu Jepang yang cringe gaes. 

Anak kecil penunggu rumah kosong

Salah satu yang mengerikan disini dimana ada seorang yang sedang melihat-lihat sebuah rumah yang kosong namun ternyata ada penunggunya gaes. Bahkan penampakan tersebut membuat Bimo Picky Picks justru ketakutan lho. 

Hantu di mobil yang bikin kamu kaget gaes

Hantu kali ini sangat mengerikan dimana kamu melihat sebuah penampakan dari dashboard cam lho. Tak hanya itu saja gaes, sosok tersebut langsung muncul dan membuat Bimo Picky Picks kaget banget. 

BACA JUGA: 5 Penampakan Hantu yang Dijamin Mengerikan Versi Ewing HD, Awas Jumpscare Gaes

Apartemen berhantu yang serem banget gaes

Bimo Picky Picks tidak tahan untuk melihat video kali ini dimana ada orang yang menyewa apartemen murah namun selalu terganggu dengan bunyi yang aneh. Sampai akhirnya ada kepala hantu yang muncul di depan pintu dan bikin kamu kaget. 

Kuntilanak merah yang ada di tempat karaoke

Saat itu terlihat ada anak muda yang sedang karaoke, namun tiba-tiba ada sosok kuntilanak berwarna merah yang ada di belakang mereka namun sepertinya tidak ada yang sadar. Bimo Picky Picks justru menyarankan jika ingin berkaraoke harus ramai-ramai. 

Orang Jepang ketempelan hantu 

Salah satu orang Jepang justru sedang ketempelan seorang hantu dan sampai memanggil paranormal yang ada disana. Sosok tersebut pun muncul tiba-tiba dan membuat Bimo Picky Picks terkena serangan mental lho. 

BACA JUGA: 5 Vlog Mengerikan yang Sedang Viral Versi Ewing HD, Merinding Gaes!

Itu dia gaes keseruan dari Bimo Picky Picks yang nyobain jadi Ewing HD dan memberikan sebuah cerita mengenai 5 hantu Jepang yang cringe. Jika kamu penasaran dengan videonya, langsung saja cek dibawah ini gaes. 




bimo picky picksewing hdbimo nyobain jadi ewing hdpicky picks jadi ewing hdhantu jepanghantu jepang cringe

Share to: