Fakta-fakta Fadil Jaidi Sahur di Hari Pertama Bersama Keluarga Gaes

Fakta-fakta Fadil Jaidi Sahur di Hari Pertama Bersama Keluarga Gaes

Fakta-fakta Fadil Jaidi Sahur di Hari Pertama Bersama Keluarga Gaes

Kolase Foto Fadil Jaidi Sahur Hari Pertama (Foto: YouTube)


Fadil Jaidi kembali membuat konten dimana dia mengunggah video sahur hari pertama bersama dengan keluarganya gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Fadil Jaidi terus membuat konten mengenai keluarganya yang sangat seru dan asik banget lho. Kali ini dirinya memberikan suasana sahur pertama dengan keluarganya yang diperlihatnya melalui video di YouTube gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Fadil Jaidi Bikin Burger Lovano Loveto, Diajarin Chef Juna Gaes!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Fadil Jaidi sahur hari pertama dengan keluarga yang lucu dan kocak banget gaes. 

Sudah setahun berkarir di YouTube gaes

Tidak terasa sudah setahun dia menjadi seorang entertainer. Fadil Jaidi memulai semuanya pada tahun 2020 lalu sebagai seorang YouTuber yang memberikan sebuah kejutan dimana kontennya berisikan kejahilannya kepada sang ayah lho dan sekarang namanya sudah besar banget. 

Makanan sahur pertama Fadil Jaidi

Makanan untuk sahur pertama dari Fadil Jaidi dan keluarganya sangatlah unik gaes. Dirinya makan dengan menggunakan sayur kacang hijau dan juga sambal goreng lho. Wah menunya beda banget dari yang biasanya. 

BACA JUGA: Daftar Bisnis dan Pekerjaan Pak Muh Ayah Fadil Jaidi dan Yislam Jaidi, Disukai Banyak Netizen

Membangunkan ayah untuk ikut sahur

Fadil Jaidi membangunkan ayahnya untuk ikut sahur namun gayanya yang kocak justru membuatnya dimarahi sang ayah lho. Walaupun begitu dirinya tetap menjadi orang yang periang dan bersama ayahnya ke meja makan.  

Fadil bernyanyi dan bilangin kalau ayahnya tidak puasa

Tidak lama sampai dimeja makan, Fadil Jaidi justru bernyanyi dan mengatakan kepada penggemarnya kalau sang ayah sedang tidak puasa gaes. Namun tak lama ia mengatakan jika hal tersebut hanya bercanda. 

Makan dengan tempe dan juga sop

Ternyata ada tambahan lauk untuk menu sahur pertama dari Fadil Jaidi lho. Dirinya makan tidak hanya sayur kacang hijau saja, tapi ada tempe dan juga sayur sop. Itu adalah makanan sahur untuk 15 hari kedepan katanya. 

Mengambilkan nasi untuk sang ayah

Fadil Jaidi memang tidak berhenti untuk jahil dengan ayahnya gaes. Dirinya sempat mengambil nasi dan hampir ditaruh di depan ayahnya tapi gak jadi, hal tersebut sempat membuat sang ayah kesal. 

Ada tikus yang masuk kerumah Fadil

Rumah dari Fadil Jaidi ini memang sangatlah besar gaes. Namun tetap saja ada makhluk lainnya yang bisa masuk kesana seperti tikus lho. Baru sahur pertama tapi sudah ada yang mengganggu.

BACA JUGA: Biodata Dilla Jaidi, Lengkap Umur, Agama dan Pendidikan Kampus, Adik Fadil Jaidi Nih Gaes

Itu dia gaes fakta-fakta Fadil Jaidi sahur hari pertama dengan keluarga yang lucu dan kocak banget gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




fadil jaidisahur hari pertamasahur hari pertama fadil jaidisahur pertama fadil jaidifadil jaidi sahursahursahur fadil jaidi diganggu tikus

Share to: