Wah, Gofar Hilman Ngobrol Bareng Tante Ernie Judojono Gaes! Ngebahas Apa Aja Ya?

Wah, Gofar Hilman Ngobrol Bareng Tante Ernie Judojono Gaes! Ngebahas Apa Aja Ya?

Foto

Youtube: Gofar Hilman


Nama Ernie kini sangat ramai diperbincangkan oleh netizen hingga menjadi trending topik di Twitter. Trending topik tersebut bermula dari postingan Gofar Hilman di akun pribadinya @pergijauh yang memposting gambar dirinya dengan "Tante Ernie" yang akan menjadi bintang tamu di Youtube Gofar Hilman. Dengan diberikan keterangan "Nanti malam, menemani sebelum tidur" tulis Gofar. 

Dalam video Ngobrak (Ngobrol Ngacak) Gofar bersama Tante Ernie, banyak membicarkan berbagai macam hal, namun salah satunya Gofar menanyakan bagaimana bisa Tante Ernie menjadi penguasa explore Instagram dan mendadak jadi idola para netizen.

BACA JUGA: Kisah Hilman Gofar Populerkan Julukan The 'Godfather of Broken Heart' Didi Kempot

"Gatau juga ya gue tuh dulu sempet diomelin orang, kenapasi muncul mulu di Instagram?" jelas Tante Ernie. 

"Tapi kamu tuh tipe yang suka bales-balesin DM di Instagram gak si?" tanya Gofar.

BACA JUGA: Perjalanan Hidup Gofar Hilman, Anak Punk Kreatif yang Sukses Berbisnis dan Jadi konten Kreator

"Nah itu juga ya.. hhmm banyak si yang suka bilang kaya percuma deh cakep percuma deh seksi kalo begitu kalo di DM gapernah dibales," jelas Tante Arnie. 

Tante Arnie mengaku dirinya sering mendapat DM usai dirinya memposting foto, tak main-main yang mengirimkan DM kepada dirinya pun mencapai 500 sampai 600 isi pesan. 

Dari pernyataan Tante Ernie tersebut, Gofar langsung kaget dan tidak menyangka. 

"WAAHHH LUAR BIASA," ungkap Gofar dengan ekspresi kaget. 

Gofar pun menanyakan kepada Tante Ernie bagaimana dirinya bisa membuat netizen heboh seperti sekarang ini. 

"Ernie ceritain sedikit dong gimana awal mula di Instagram , inget gak si dulu pertama main tuh responnya orang-orang gimana? sampai pada akhirnya seheboh ini," tanya Gofar. 

"jadi aku itu kayanya tuh mulai main Instagram sekitar 2017 kali ya.. sebenernya aku sendiri orangnya yang modelnya bukan sosial media banget," jawab Tante Ernie.

"Jadi dulu ada aplikasi namanya Path, inget gak si? jadi aku cuma punya dan semenjak itu di tutup beralih lah aku ke Instagram, dan kalo sampai punya followers sebanyak ini itu semua tidak direncanakan dan itu terjadi begitu saja," sambung Tante Arnie. 

Diketahui, Nama Ernie tersebut sering dijuluki dengan 'Tante Pemersatu Bangsa' didalam Instagramnya juga ia sering membagikan foto berbagai aktivitasnya seperti berolahraga, berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya hingga berplesir ke luar negeri. Ia pun kerap berpose dan berpenampilan seksi. 

Kini Instagramnya pun terhuitung telah memiliki jumalah 1 juta followers, dan yang lebih hebohnya lagi Pengacara Kondang Hotman Paris ikut follow Tante Pemersatu Bangsa ini. 

BACA JUGA: Gofar Hilman Video Call sama 'Siskaeee' E-nya Tiga, Ngobrolin Apa Aja Sih?

BACA JUGA: Gofar Hilman Mesra-mesraan sama Nikita Mirzani Gaes, Heboh di Twitter




Gofar HilmanNgobrakSekutGofar SekutPergi JauhTante Ernie

Share to: