Serius Hadapi Masalah, Gofar Hilman Tak Mau Banyak Berkoar di Youtube Gaes

Serius Hadapi Masalah, Gofar Hilman Tak Mau Banyak Berkoar di Youtube Gaes

Foto

Gofar Hilman Tak Mau Banyak Berkoar di Youtube untuk hadapi masalah pelecehan seksual (foto YouTube: Gofar Hilman)


Gofar Hilman mengaku tengah serius dan fokus menghadapi masalah isu pelecehan seksual yang selama ini dituduhkan padanya gaes.

Gofar mengaku tak mau banyak berkoar di YouTube dan media sosial karena ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik.

Hal ini lah yang membuat dirinya menghilang selama sekitar dua minggu dan muncul kembali untuk menjelaskan fakta tuduhan pelecehan tersebut.

BACA JUGA: Gofar Hilman Minta Wanita yang Mengaku Dilecehkan Bisa Muncul ke Publik

Hal ini diungkapkannya dalam video di channel YouTube Gofar Hilman yang diunggah pada, Kamis 24 Juni 2021.

Dalam video tersebut, ia kembali membantah kalau telah melakukan pelecehan seksual pada perempuan pemilik akun @queenjojo.

"Sekali lagu gue menegaskan bahwa tidak melakukan hal tersebut, dan omongan gue bisa dipertanggung jawabkan," katanya.

Ia juga mengatakan sudah berupaya mencari bukti foto, video dan keterangan saksi dan tak menemukan adaya keterlibatan dalam pelecehan seksual seperti yang dituduhkannya saat ini.

Gofar mengaku kalau menghilangnya ia selama ini dari media sosial, adalah karena tengah mencari kebenaran dan lebih serius menangani masalah tersebut.

"Dua minggu ini gue berdiam diri, gue enggak membenarkan hal itu. Bukan berarti gue membenarkan hal itu. Tapi, karena gue ingin lebih fokus, enggak gegabah, lebih baik fokus apa yang sedang terjadi. Hal ini sangat serius dan gue ingin menanganinya dengan serius juga," ungkapnya.

BACA JUGA: Muncul Kembali di Youtube, Gofar Hilman Bergetar Jelaskan Fakta Tuduhan Pelecehan Seksual

Sementara itu, ia juga meminta agar perempuan tersebut membuka diri dan bersedia berkomunikasi dnegannya untuk menyelesaikan masalah ini. Ia juga berharap agar masalah pelecehan seksual yang ditudukan padanya ini bisa segera selesai.




Gofar Hilman serius hadapi maslaah pelcehan seksualGofar Hilman Tak Banyak Berkoar di Youtube soal pelecehan seksualpelecehan seksual Gofar Hilman Tak Mau Banyak Berkoar di YoutubeGofar Hilman Tak Mau Banyak Berkoar di Youtube bantah lakukan pelecehan seksualGofar HilmanPenjelasan Gofar Hilman soal tuduhan pelecehan seksualGofar Hilman tegaskan tak lakukan pelecehan seksual

Share to: