David GadgetIn Review TV 43 Inch dari Realme Rp 3 Jutaan, Kayak Apa Kualitasnya?

David GadgetIn Review TV 43 Inch dari Realme Rp 3 Jutaan, Kayak Apa Kualitasnya?


David GadgetIn Review TV 43 Inch dari Realme Rp 3 Jutaan, Kayak Apa Kualitasnya?

David (Foto: YouTube)


Kali ini David GadgetIn kedatangan tv 43 inch dari Realme gaes. Nah kira-kira seperti apa review-nya kali ini ya? Yuk kita simak saja langsung  gaes. 

Nah gaes, tidak hanya Xiaomi yang membuat smart tv, namun Realme kali ini juga membuat tv gaes. Nah David kali ini mengulas tuntas mengenai smart tv dari Realme. 

BACA JUGA: Review Xiaomi Redmi 9A Ala David GadgetIn, Harga Rp 1,2 Juta Gimana Spesifikasinya?

Smart tv dari Realme yang di ulas oleh David ukurannya 43 inch gaes. Realme tv juga bisa dikoneksikan ke internet sehingga tv ini bisa nonton YouTube, Netflix, dan lain sebagainya gaes. 

Berat dari tv tersebut adalah 6,8 kg gaes. Plastik pembungkus tv tersebut juga unik karena menyediakan pegangan untuk kita mengeluarkan tv tersebut dari kardusnya. 

Ketika di buka gaes, kelengkapan yang kamu dapatkan dari tv tersebut ada remot, beterai, buku panduan dan kartu garansi. Untuk harganya sendiri dengan ukuran 43 inch bisa dibilang tv yang satu ini sangatlah murah gaes. 

BACA JUGA: Busyet, David GadgetIn Main Game Pakai Layar Gedung Bioskop! Dipinjam 1 Gedung

Nah uniknya disini, biasanya remot tv harus diarahkan ke tv, namun remot dari Realme kali ini tidak harus seperti itu gaes. Kamu bisa mengarahkan remot kesegala arah dan tv tersebut tetap merespon. Sesitifitas dari remot tv tersebut juga baik gaes. 

David juga mengatakan jika tv dari Realme tersebut terlihat sangatlah mewah dan mahal. Apalagi jika digantung ditembok gaes. Orang akan mengira jika tv tersebut harganya Rp 10 juta. 

"Dia kelihatan kayak tv mahal, mungkin karena kakinya. Coba kalau tv ini digantung pasti orang kira ini tv 10 jutaan" kata David. 

Tv dari Realme ini juga mempunyai kualitas warna yang baik gaes. Teknologi yang digunakan Realme ini bernama Chroma Boost. Nah tak hanya itu gaes, suara dari tv ini juga sangatlah kencang dan untuk harga yang murah, suaranya cukup jernih. 

Nah agar kamu bisa lihat review lengkapnya dari David, langsung saja tonton videonya dibawah ini ya gaes. 

BACA JUGA: 7 Laptop Gaming Rekomendasi David GadgetIn Ini Cocok Buat Anak Muda




review realme tv 43 inchreview tv ala gadgetingadgetin review tv realme

Share to: