Wah, Kemarin Viral, Sekarang Kekeyi Takut Dipenjara Gaes, Kenapa Ya

Wah, Kemarin Viral, Sekarang Kekeyi Takut Dipenjara Gaes, Kenapa Ya

Wah, Kemarin Viral, Sekarang Kekeyi Takut Dipenjara Gaes, Kenapa Ya

Youtube : Dunia Manji


Youtuber Kekeyi yang viral karena makeup dengan menggunakan teknik balon berisi air, kini kian semakin populer. Usai dirinya viral karena hubungan asamaranya dengan aktor muda Rio Ramadaan kini dirinya mulai melebarkan sayapnya di dunia tarik suara. 

Kekeyi baru saja merilis lagi berjudul 'Keke Bukan Boneka'. Siapa sangka lagu tersebut menjadi trending nomor satu di youtube dan banyak yang membuat korea dance di Tiktok melalui lagunya tersebut. 

Meski lagunya menjadi trending nomor satu di Youtube ada hal pilu yang kini dirasakan Kekeyi. ia disebut menjiplak lagu Aku Bukan Boneka yang dipopulerkan oleh Rinni Wullandari. 

Kekeyi pun langsung memberikan klarifikasi setelah lagunya menjadi kontroversi, di akun Youtube nya Dunia Manji. 

"Aku pas menciptakan lagu itu, mantan aku kan (ngomong) kamu bukan boneka, kayak ngeledek gitu. Terus gimana ya kalau aku buat puisi atau kata-kata," kata Kekeyi dalam vlog milik Anji, dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Dunia Manji.

Dirinya mengaku tak mengetahui sama sekali lagunya Rinni Wulandari, yang diciptakan  oleh Novi Umar. 

Kekeyi mengaku sebelumnya sama sekali tidak mengetahui lagu yang diciptakan Novi Umar. Ia pun menyampaikan permintaan maaf.

"Aku enggak tahu kalau misalnya itu hampir mirip, aku juga enggak tahu. Kok tiba-tiba kayak gitu, jujur aku enggak tahu. Tapi kalau misalnya aku ada salahnya, aku minta maaf," ucap Kekeyi.

"Aku minta maaf banget, aku bukan berniat buruk atau ngambil lagu orang atau hak cipta orang, bukan," tegasnya lagi. Sebagai informasi, Kekeyi merilis lagu "Keke Bukan Boneka" ke YouTube pada 29 Mei 2020 lalu.




KekeyiKekeyi RahmawatiKeke Bukan BonekaLagu kekeyiRinni Wulandari

Share to: