Fakta-fakta Kasus Biadab: HELLO KITTY Murder Versi Nessie Judge, Mengerikan Gaes

Fakta-fakta Kasus Biadab: HELLO KITTY Murder Versi Nessie Judge, Mengerikan Gaes

Foto

Tangkapan layar HELLO KITTY Murder Versi Nessie Judge (YouTube: Nessie Judge)


Nessie Judge kembali hadir dengan konten terbarunya yang gak kalah bikin merinding yaitu tentang  HELLO KITTY Murder.

Seperti yang kita ketahui, HELLO KITTY adalah salah satu animasi atau tokoh kartun yang menggemaskan dan disukai oleh banyak anak-anak perempuan. Namun dibalik namanya yang lucu ini, ada sebuah kisah mengerikan yang terjadi di Hong Kong.

Kisah ini bahkan viral dan masih kerap menjadi perbincangan hingga saat ini lho gaes!

Penasaran? Yuk simak ulasan tentang fakta-fakta kasus HELLO KITTY Murder versi Nessie Judge berikut ini!

Awal Kasus HELLO KITTY Murder 

Kasus HELLO KITTY Murder ini bermula dari sebuah laporan oleh seorang remaja berusia 14 tahun bernama Ah Fong ke pihak kepolisian. Kejadian ini terjadi pada tahun 1999 di Hong Kong.

Baca Juga: Fakta Menarik Jeff Smith, Aktor Diduga Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

Dia mengaku bahwa terus dihantui oleh arwah oleh seorang wanita yang arwahnya gak tenang karena meninggal akibat siksaan.

Awalnya, Ah Fong dikira berhalusinasi karena membuat laporan tentang hantu kepada Polisi. Namun dia terus meyakinkan Polisi bahwa arwah tersiksa ini benar adanya karena dia merupakan salah satu orang yang ikut menyiksa.

Dia bercerita bahwa setiap malam dia didatangi oleh sosok wanita berlumuran darah. Salah satu cara untuk lepas dari gangguan tersebut adalah dengan menceritakan kebenaran penyiksaan tersebut.

Polisi datang Ke TKP

Untuk memastikan bahwa anak yang melapor ini hanya berhalusinasi, Polisi pun mau memeriksa tempat lokasi kejadian yang disebutkan oleh Ah Fong.

Siapa yang menyangka bahwa di sebuah apartemen lantai 3 yang menjadi lokasi kejadian, mereka menemukan berbagai macam marchandise HELLO KITTY. Nampaknya, pemilik apartemen tersebut menyukai karakter lucu tersebut.

Tiba-tiba aroma busuk menusuk hidung para Polisi. mereka juga menemukan sebuah boneka HELLO KITTY putri duyung raksasa yang bersimbah darah.

Gak hanya itu, ternyata di dalam boneka tersebut ditemukan sisa-sisa organ tubuh seorang wanita yang bernama Fan Man Yee gaes!

Fan Man Yee merupakan seorang pekerja di club malam di Hong Kong yang berusia 20 tahunan. Dia merupakan anak yatim piatu sejak kecil dan beranjak dewasa dengan pergaulan yang negatif.

Baca Juga: Fakta-Fakta Viral Lokasi Lumpur Lapindo Jadi Spot Foto, Tuai Pro Kontra Gaes

Dia ketagihan sabu bahkan sampai bekerja menjadi wanita malam. Hal ini dilakukannya untuk menghidupi dirinya sendiri dan juga seorang anak kandungnya.

Kronologi Kejadian HELLO KITTY Murder 

 Pada tahun 1997, Fan Man Yee bertemu dengan seorang pria bernama Chan Man Lok yang berusia 34 tahun yang merupakan seorang mafia di Hong kong.

Dengan profesi Fan Man Yee sebagai wanita malam, Man Lok diketahui puas dengan "pelayanan" sang wanita dan sering datang untuk menemuinya.

Setelah beberapa bulan, keduanya pun mulai akrab. Namun, suatu hari, pada 17 Maret 1999, Fan Man Yee yang kecanduan sabu pun butuh uang untuk memenuhi candunya tersebut.

Saat tengah melayani Man Lok, dia pun mencuri uang sebesar 4000 dollar Hong Kong dari dompet pria tersebut.

Man Lok pun sadar dan ngamuk hingga memanggil beberapa temannya yakni Leung Shing-cho,27 tahun, Leung Wai-lun 21 tahun dan Ah Fong yang cerita kepada Polisi.

Fan Man Yee Diculik Teman-teman Man Lok 

Setelah didatangi oleh teman-teman Man Lok, Man Yee pun mengaku bersalah dan mengembalikan uang yang belum sempat digunakannya tersebut,

bahkan karena merasa takut dan bersalah, dia mengembalikan uang tersebut sebanyak 10.000 dollar Hong Kong. Sayangnya, Man Lok masih gak terima dan meminta uang sebanyak 16.000 dollar lagi.

karena dia gak punya yang sebanyak itu, dia diculik oleh ketiga teman Man Lok ke apartemen pribadinya. Tadinya pria tersebut menculik Man Yee untuk dijadikan wanita pelayannya sendiri.

Namun, kama-lama ketiga orang tersebut disiksa oleh ketiga pria yang menculiknya dengan cara yang sangat mengerikan. Dia ditusuk, dibakar, dan melelehkan sedotan dan meneteskan plastik panas ke kulit Man Yee.

Baca Juga: Fakta-fakta Nathalie Holscher Jalani Puasa Pertama di Bulan Ramadhan

Bahkan Ah Fong mengaku menuangkan minyak cabai ke luka Man Yee dan juga ke matanya. Gak hanya itu, wanita yang diculik tersebut digantung dari langit-langit dengan kawat dan memukulinya sampai tulangnya patah dan berlumuran darah.

Lebih parah lagi, Man Yee juga dipaksa tersenyum atau tertawa selama penyiksaan. Jika menolak maka dia akan disiksa lebih parah lagi.

Fan Man Yee Meninggal Dunia

Gak kuat lagi menerima siksaan selama sebulan, Fan Man Yee pun meninggal dunia di pertengahan bulan April pada tahun 1999.

Saat keempat pelaku sadar bahwa Fan Man Yee  sudah meninggal dunia, mereka pun kaget dan terkejut karena takut ketahuan.

Untuk menghindari bau mayat, mereka memotong-motong tubuh Fan Man Yee dan merebusnya gaes! 

Tulang-tulangan sang korban dibuang ke suatu tempat, sementara organ tubuh lainnya, termasuk kepala dimasukkan ke dalam sebuah boneka HELLO KITTY. Selain itu, beberapa hal seperti giginya di simpan untuk dijadikan "souvenir" gaes!

Para pelaku Dihukum

Setelah persidangan selama enam minggu, ketiga pria itu dihukum karena pembunuhan, dengan hukuman penjara seumur hidup.

Sementara itu Ah Fong yang masih di bawah umur, diberikan kebebasan atas imbalan pengakuan dan juga kesaksiannya selama persidangan. 

Sementara itu, Gedung apartemen tempat kejahatan terjadi dibongkar pada September 2012 dan telah dibangun kembali sebagai hotel pada 2016.




HELLO KITTY MurderKasus HELLO KITTY MurderKronologi HELLO KITTY MurderPelaku HELLO KITTY MurderKorban HELLO KITTY MurderKejadian HELLO KITTY MurderHong kong HELLO KITTY MurderNessie JudgeKonten Nessie JudgeNeror Nessie Judge

Share to: