MGDALENAF Review Nasi Pasang Dibao Untuang Jakarta, Prasmanan Gak Pakai Santan Gaes!

MGDALENAF Review Nasi Pasang Dibao Untuang Jakarta, Prasmanan Gak Pakai Santan Gaes!

Foto

Kolase Foto dan MGDALENAF Review Nasi Pasang Dibao Untuang Jakarta (Foto: YouTube MGDALENAF)


MGDALENAF kembali mereview kuliner enak dan menggugah selera nih gaes. Kali ini MGDALENAF mereview nasi padang Dibao Untuang Jakarta yang memiliki konsep prasmanan.

Seperti diketahui, nasi padang atau makanan padang biasanya identik dengan santannya yang kental. Namun, MGDALENAF menemukan tempat makan nasi padang yang justru gak pakai santan gaes!

Warung nasi padang Dibao Untuang ini memiliki slogan unik yaitu 'Kapan sajo dimano sajo asalah sakali mancubo tatap takana juo gulai' yang artinya kapan saja di mana saja asal sekali mencoba akan tetap ingat sama gulai. 

Warung nasi padang satu ini sudah melegenda gaes. Pasalnya, mereka pertama kali membuka warung ini sejak tahun 1975. Nggak heran kalau warung nasi padang ini sudah dikenal banyak orang. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Drunkenclam Bintaro yang Viral di TikTok, Kuliner Hidden Gem Smoke Brisket Gaes!

Menu makanan

Dibao Untuang menawarkan beragam menu makanan khas Bukittinggi. Uniknya beberapa menu makanan di Dibao Untuang dibuat tanpa menggunakan santan. 

Beberapa menu khas dari rumah makan Dibao Untuang adalah asam padeh tunjang, ikan bakar, gulai tambusu, rendang daging, telur dadar, asam pade gajebo, sandung lamur, daging, mata, dan masih banyak lagi. 

Harga yang ditawarkan di restoran ini juga beragam dimulai dari belasan ribu hingga puluhan ribu. Misalnya saja, asam pade tunjang seharga Rp40 ribu, sementara menu lainnya dibandrol dnegan harga Rp15 ribu hingga Rp40 ribu.

Review makanan padang Dibao Untuang

Menurut penuturan MGDALENAF, makanan khas Bukittinggi di Dibao Untuang sangat authentic dan memiliki cita rasa yang khas. Nggak heran kalau warung Dibao Untuang ini ramai dikunjungi orang.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bakmi Jawa H Minto Gondangdia, Langganan Artis Hingga Presiden Suharto

Alamat dan lokasi Dibao Untuang Jakarta

Buat kamu yang ingin mencicipi makanan khas dan melegenda di Dibao Untuang, kamu bisa datang ke alamat Jl. Kb. Kacang XI No 18, RW 2, Kb. Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

BACA JUGA: MGDALENAF Review Warung Jepang Namlapar, Chefnya Mantan Pekerja Hotel Bintang 4 Gaes!

Nah itulah review nasi padang yang dilakukan oleh MGDALENAF saat mengunjungi Dibao Untuang, Jakarta. 




MGDALENAFReview Nasi PadangMGDALENAF ReviewBar Bar KuyMGDALENAF Review Nasi PadangDibao Untuang JakartaReview Dibao Untuang JakartaAlamat Dibao UntuangLokasi Restoran Dibao UntuangDibao Untuang

Share to: