Waduh, Warga Lakukan Ini ke Ricis Saat Syuting di Komplek Perumahan

Waduh, Warga Lakukan Ini ke Ricis Saat Syuting di Komplek Perumahan

Waduh,  Warga Lakukan Ini ke Ricis Saat Syuting di Komplek Perumahan

Foto: Instagram


Kabar kurang mengenakan datang dari YouTuber Ria Ricis.  Pasalnya gara-gara syuting di dalam komplek perumahan di tengah wabah virus corona,  dirinya kena kena semprot warga.  

Hal itu diketahui lewat video yang dibagikan pertama kali oleh @HennyMyranda di Twitter dan direpost ulang oleh akun Instagram @lambeturah_offcial.  Dalam video itu,  terlihat seorang peremnpuan memarahi kru Ricis.  

Di video berdurasi itu terlihat @HennyMyranda sedang menegur seorang leleki yang berada di depan rumah Ria Ricis. 

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_turah ataupun @Maklambeturah ataupun kepolisian sekalian. Ini si Ria Ricis sudah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pakai banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!," tulis @HennyMyranda dalam keterangan videonya, Senin, 23 Maret 2020.

"Ini waktu divideoin sama kita warga yang marah. Krunya Ria Ricis lari masuk ke dalam rumahnya. Padahal komplek ini baru didisentifikan dan tidak sembarang orang masuk! Kejadian ini sudah berkali-kali! Apalagi musim corona gini, sudah ditegur berkali-kali masih enggak mempan!," sambung @HennyMyranda.

Hingga berita ini diturunkan , Ria Ricis maupun perwakilannya belum menanggapi soal viral video tersebut.

Namun, dalam unggahan Instagramnya, wanita yang akrab disapa Ricis itu memang terlihat tengah melakukan syuting. 

"Ria Ricis as Becie, Ricis & Executive Produser #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah Ricis tidak terima tamy atau aktifitas lainnya. Tapi harus selesikan tanggung jawab. Insyaallah ini hari terakhir. Mohon doanya  sehat-sehat semua," tulis Ria Ricis dalam keterangan fotonya.




Ria ricisYoutuber ria ricisArtis indonesiaRicis ditegor

Share to: