Fakta dan Profil Teuku Ryan, Calon Suami Ria Ricis Asal Aceh yang Berparas Ganteng

Fakta dan Profil Teuku Ryan, Calon Suami Ria Ricis Asal Aceh yang Berparas Ganteng

Fakta dan Profil Teuku Ryan, Calon Suami Ria Ricis Asal Aceh yang Berparas Ganteng

Kolase Foto dan Fakta Profil Teuku Ryan, Calon Suami Ria Ricis Asal Aceh (Foto: Instagram @teukuryantr)


Sosok Teuku Ryan disebut-sebut sebagai calon suami Ria Ricis. Simak yuk fakta dan profil Teuku Ryan, pemuda asal Aceh yang berparas ganteng gaes. 

Teuku Ryan merupakan pria asal Aceh yang diduga tengah menjalin kasih dengan YouTuber cantik, Ria Ricis. Kedekatan Teuku Ryan dengan Ria Ricis nampak terlihat ketika mereka kerap membuat konten TikTok bersama. 

Sosok Teuku Ryan sendiri dikenal sebagai pemuda yang pekerja keras. Selain bekerja di sebuah bank, Ia juga tengah melanjutkan pendidikannya ke jenjang magister. 

Sebelumnya, Ria Ricis juga dikabarkan dekat dengan beberapa pria ganteng. Dari mulai Harris Vriza, Aditya Surya Pratama, dan Reza Surya.

BACA JUGA: Diduga Putus dengan Harris Vriza, Ini 6 Pria yang Pernah Dikabarkan dekat dengan Ria Ricis

Netizen pun kini tengah gencar mencari tahu sosok Teuku Ryan. Bagi kamu yang penasaran dengan sosoknya, langsung saja cari tau melalui fakta dan profil Teuku Ryan berikut ini gaes. 

1. Teuku Ryan memiliki nama asli Teuku Rushariandi. Namun, ia kerap disapa Teuku Ryan. 

2. Teuku Rushariandi dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Kedekatan mereka nampak dalam akun TikTok Ria Ricis gaes. 

3. Teuku Ryan diketahui berasal dari Aceh, tepatnya dari Kota Langsa gaes. Keluarga Teuku Ryan juga diketahui tinggal di Langsa, Aceh. 

4. Teuku Ryan adalah lulusan dari Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh. Ia menempuh pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kini, Teuku Ryan juga melanjutkan ke jenjang S2 di Universitas Muhamadiyah Jakarta. 

BACA JUGA: Fakta Unik Ria Ricis Bagikan Hampers Mewah Untuk Karyawan, Ada Buket Uang Sampai Perhiasan Gaes

5. Sosok Teuku Ryan juga ikut hits di TikTok gaes. Kini, TikTok Teuku Ryan sudah memiliki 134,3 ribu followers dengan 888,4 ribu likes gaes. 

6. Teuku Ryan kini diketahui tengah bekerja di Bank Mandiri gaes. Ia juga disebut-sebut menjadi sosok yang pekerja keras gaes. 

7. Pemuda asal Aceh ini memiliki hobi berolah raga hingga travelling gaes. Dari mulai bersepeda hingga bermain ATV di tepi pantai. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Ria Ricis Ngaku Siap Dilamar Harris Vriza saat Dihipnotis Uya Kuya

Nah itu dia gaes fakta dan profil Teuku Ryan, calon suami Ria Ricis yang berasal dari Aceh dan berparas ganteng gaes. 




Teuku RyanProfil Teuku RyanFakta Teuku RyanFakta dan Profil Teuku RyanBiodata Teuku RyanPendidikan Teuku RyanTeuku RushariandiProfil Teuku Rushariandi

Share to: