Fakta-fakta Ria Ricis Ngaku Siap Dilamar Harris Vriza saat Dihipnotis Uya Kuya

Fakta-fakta Ria Ricis Ngaku Siap Dilamar Harris Vriza saat Dihipnotis Uya Kuya

Fakta-fakta Ria Ricis Ngaku Siap Dilamar Harris Vriza saat Dihipnotis Uya Kuya

Fakta-fakta Ria Ricis Ngaku Siap Dilamar Harris Vriza dalam Kolase (Foto: Instagram/@riaricis1795 dan @harrisvriza)


Ria Ricis kembali menjadi pusat perhatian publik nih gaes. Hal ini terjadi karena ia mengaku siap dilamar Harris Vriza saat sedang dihipnotis oleh Uya Kuya. 

Hal ini diketahui dalam video yang diunggah Uya Kuya lewat channel YouTubenya yang bernama Uya Kuya TV pada Senin, 23 Mei 2021.

Sebelum akhirnya dihipnotis, Ria Ricis sempat menolak bahkan meminta agar videonya tidak ditayangkan gaes.

Namun, Uya Kuya berhasil meyakinkan adik Oki Setiana Dewi itu sehingga akhirnya mau untuk dihipnotis.

Dalam video, Ria Ricis mengungkapkan banyak hal soal dirinya saat sedang dihipnotis. Salah satunya adalah pria idamannya yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya gase.

BACA JUGA: Fakta-fakta Cerita Enzy Storia Pernah Dimanfaatkan Oknum saat Casting Iklan Sabun di Podcast Deddy Corbuzier

Lalu seperti apa kelanjutannya? Berikut ini adalah rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Ria Ricis yang mengaku siap dilamar Harris Vriza saat dihipnotis Uya Kuya. 

Pria Idaman Ria Ricis

Rupanya, Ria Ricis tak mau muluk-muluk soal pria idamannya yang kelak akan mendampingi hidupnya. Ia hanya menginginkan seorang pria yang baik dan bisa membimbingnya untuk menjadi pasangan hidup gaes.

"Baik, yang bisa bimbing, yang penting bikin nyaman aja, deket sama keluarga," ungkap Ria Ricis pada Uya Kuya saat dihipnotis

Selain itu, wanita berusia 25 tahun ini juga berharap pria yang akan menjadi pasangannya kelak bisa satu frekuensi dengan dirinya dan sama-sama berasal dari dunia entertain gaes.

Hubungan Ria Ricis dan Harris Vriza

Kemudian, Uya Kuya pun menyinggung nama Harris Vriza. Saat ditanya, soal hubungannya dengan Harris Vriza, Ria Ricis rupanya tak mengelak kalau dirinya memang berteman baik dan dekat dengan aktor tampan itu gaes. Bahkan, ia mengaku sering berkomukasi dengannya lho.

"Temen, iya dekat. Sampai sekarang juga masih kontekan," kata Ria Ricis.

Menurutnya, Harris Vriza adalah orang yang baik dan perhatian kepadanya. Namun, karena kesibukan masing-masing mereka pun jadinya jarang bertemu gaes.

"Baik, ya perhatian juga. Tapi Jarang ketemu om. Udah lama juga jarang ketemu. Sejak dia stripping jadi kita jarang ketemu. Aku juga dirumah terus konten," tambahnya.

BACA JUGA: Biodata HARRIS VRIZA Lengkap Agama, Umur dan Fakta Pernah Ditolak Maudy Effrosina

Namun saat Uya Kuya menyebut pria idaman Ria Ricis sangat cocok dengan Harris Vriza, Ria Ricis menyebut kalau pria kelahiran 25 November 1993 itu tampaknya masih belum siap untuk menikah gaes.

"Tapi Harris kayaknya belum siap untuk ke jenjang yang serius," ungkap wanita yang akrab dipanggil Ricis ini.

Siap Dilamar Harris Vriza

Tapi meski begitu, Ria Ricis justru memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya soal kemungkinan kelak Harris Vriza datang untuk melamarnya. Ia mengaku tidak akan menolak dan siap menikah jika hal itu benar-benar terjadi gaes.

"Kalau andai kata suatu saat Harris Vriza melamar kamu, kamu akan ngomong apa?" tanya Uya Kuya.

"Ya, kalau Allah takdirkan berjodoh, aku bilang iya," kata Ria Ricis.

BACA JUGA: Fakta Unik Ria Ricis Bagikan Hampers Mewah Untuk Karyawan, Ada Buket Uang Sampai Perhiasan Gaes

Nah, itu dia gaes fakta-fakta soal Ria Ricis yang mengaku tidak akan menolak dan siap dilamar Harris Vriza saat sedang dihipnotis Uya Kuya.  

Kalau kamu mau tahu lebih lengkapnya, simak videonya di bawah ini ya!




Ria RicisHarris VrizaUya KuyaFakta Ria Ricis Ngaku Siap Dilamar Harris VrizaRia Ricis Siap Dilamar Harris VrizaRia Ricis DihipnotisUya Kuya Hipnotis Ria RicisRia Ricis Dihipnotis Uya Kuya

Share to: