Pengalaman Terseram Artis Indonesia yang Jarang Diketahui, Nessie Judge Rangkum Buat Kamu Nih

Pengalaman Terseram Artis Indonesia yang Jarang Diketahui, Nessie Judge Rangkum Buat Kamu Nih

Pengalaman Terseram Artis Indonesia yang Jarang Diketahui, Nessie Judge Rangkum Buat Kamu Nih

Pengalaman Terseram Artis Indonesia yang Jarang Diketahui Nessie Judge (Foto: YouTube/Nessie Judge)


Menghitung hari sebelum Halloween, Nessie Judge kembali dengan konten Spooktober yang akan membahas tentang pengalaman-pengalaman terseram yang dialami oleh artis Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Nessie selalu menjelaskan bahwa kita hidup di dunia ini berdampingan dengan makhluk-makhluk lain baik yang kasat mata dan hal-hal mistis lainnya.

Oleh karena itu, gak heran kalau beberapa orang pernah bersinggungan langsung dengan pegalaman supranatural yang mengerikan.

Baut kamu yang penasaran, yuk simak rangkuman pengalaman-pengalaman terseram yang dialami oleh artis Indonesia oleh YouTuber Nessie Judge berikut ini!

1. Lia Waode

Siapa sih yang gak kenal dengan Lia Waode. Wanita kelahiran 19 Desember 1985 ini memang langganan memerankan beberapa film horor Tanah Air.

Baca Juga: Tempat & Lokasi Paling Angker di Korea Selatan versi Nessie Judge, Dijamin Enggak Nyangka

Ternyata gak hanya berperan, dia kerap diganggu oleh makhluk-makhluk tak kasat mata sejak remaja lho gaes.

Pada 2008, Lia dan beberapa temannya terbang ke Australia untuk melakukan proses syuting "Tujuh Bidadari."

Ternyata lokasi nya adalah bekas rumah sakit jiwa yang tutup sejak tahun 1998 dan terkenal angker gaes. 

Alhasil, dia merasakan banyaknya makhluk-makhluk gaib yang berkeliaran di gedung bekas rumah sakit tersebut. Bahkan salah satu kru sempat mengalami kecelakaan aneh yang menyebabkan gigi depannya patah.

2. Mulan Jameela

Mulan Jameela pernah mengalami kejadian mistis saat tengah menginap di sebuah hotel bersama Ahmad Dhani dan anaknya Safeea.

Saat tidur, tiba-tiba merasa ada tangan-tangan yang menyentuh dan meraba-raba tubuhnya. Saat terbangun, dia melihat anak san suaminya tertidur pulas.

Mulan pun ketakutan hingga merasa sesak nafas. Akhirnya dia kembai tidur sambil membaca doa.

3. Riefian Fajarsyah

Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen juga pernah mengalami kejadian mengerikan di sebuah hotel saat berada di Balikpapan.

Baca Juga: 6 Kisah Horor Dibalik Foto-foto Happy versi Nessie Judge, Merinding

Saat tengah bersantai di sebuah kolam di lantai 5 hotel tersebut yang memiliki pemandangan langsung ke area hutan. Tengah malam, dia memutuskan untuk melakukan siaran live di Indtagram.

Tiba-tiba dia mulai mendengar suara-suara aneh dari arah hutan dan bukit tersebut seperti geraman, lengkingan dan tawa selama beberapa saat gaes.

Akhirnya, dia memutuskan untuk masuk ke kamar dan menghentikan live tersebut.

4. Sheila Marcia 

Sama dengan Lia Waode, Sheila juga kerap membintangi berbagai macam film horor yang populer seperti Kereta Hantu Manggarai.

Nah, saat tengah syuting hantu Jeruk Purut, dia mengalami banyak pengalaman seram seperti melihat anak kecil yang berlari-lari  sosok berambut panjang yang duduk di depannya. 

5. Raisa

Dalam thread #RaisaThrowback, Raisa menceritakan pengalaman horor yang pernah dialaminya selama berkarir menjadi sorang penyanyi.

Cerita ini bermula ketika dia dan tim tiba di sebuah kota untuk manggung. Kala itu dia berencana untuk berkeliling berburu kuliner.

Sayangnya, dia mulai merasakan hal-hal aneh dan suasana yang dingin mencekam. Akhirnya di memutuskan untuk kembali ke hotel dan mendapati bahwa tempat menginapnya ini adalah sebuah bangunan tua.

Di lobby hotel, dia merasakan sesuatu yang membuatnya penasaran untuk mendekati sebuah objek sampai begong yang cukup lama. Bahkan setelah masuk kamar, dia terus kepikiran dengan hal yang ada di lobby tadi.

Baca Juga: Teori Konspirasi Misteri Kurt Cobain versi Nessie Judge, Kematiannya Janggal?

Saat tengah bersiap, dia merasakan ada sesuatu yang meniup kakinya dari bawah westafel saat tengah cuci muka, saat di periksa gak ada apa-apa Raisa pun berteriak sampai semua timnya datang dengan panik.

Akhirnya mereka meninggalkan hotel tersebut dan berpindah ke tempat lain.




Nessie JudgePengalaman seram raisaPengalaman mistis srtisNessie JudgeYouTube Nessie JudgeSpooktober

Share to: