8 Potret OOTD Qorygore yang Berkarakter Abis Gaes, Ada yang Nge-fans?

8 Potret OOTD Qorygore yang Berkarakter Abis Gaes, Ada yang Nge-fans?

8 Potret OOTD Qorygore yang Berkarakter Abis Gaes, Ada yang Nge-fans?

Potret OOTD Qorygore yang Berkarakter Abis Gaes (Foto: Instagram @qorygore)


Siapa sih yang gak kenal sama Qorygore, YouTuber berkarakter suara berat. Mau tau potret OOTD Qorygore gak gaes? Simak berikut ini gaes. 

Pria kelahiran 9 Desember 1991 ini merupakan seorang YouTuber yang punya karakter khas. Selain sibuk menjadi seorang YouTuber, Ia juga punya bisnis lho gaes. Beberapa diantaranya adalah coffeeshop dan  liquid vape.

BACA JUGA: Biodata Qorygore, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Suaranya Deep Abis

Gak berhenti sampai di situ aja gaes, Qorygore juga piawai memainkan alat musik drum. Ia juga punya beberapa single lagu, diantaranya berjudul The Beast, We're Going Crazy, Who I Am, dan yang terbaru adalah The Highest Rank. 

Sebagai seorang YouTuber santuy, ia punya gaya OOTD yang keren abis gaes. Ini dia 8 potret OOTD Qorygore yang berkarakter khas. Buat kamu yang ngefans, wajib banget nonton ini gaes. 

1. Gaya OOTD Qorygore saat riding kayak gini nih gaes. Dengan sepatu boots, jeans, dan jaket kulitnya, Qorygore jadi kelihatan keren banget nih gaes. 

2. Rambut Qorygore yang gimbal makin bikin dia keren saat di panggung gaes. Dengan gaya simple bermodal tshirt dan celana aja udah kelihatan cool abis. 

3. Jangan takut nih bergaya santuy kayak Qorygore saat di panggung ini. Kali ini Qory memadumadankan tshirt dengan celana pendek nih gaes. 

4. Gak kalah keren dari sebelumnya, Qorygore mengenakan Tshirt panjang dan celana dengan detail garis berwarna kuning, lengkap dengan sneakers putihnya.

5. Jaket outer biru dan tshirt yang dijadikan inner bisa kamu contek nih gaya OOTD QOrygore.

7. Kamu bisa mencuri gaya OOTD Qorygore yang satu ini gaes. 

8.  Masih dengan Tshirt, OOTD Qorygore yang satu ini memang mengundang perhatian ni.




QorygoreOOTD QorygoreKarakter khas QorygoreOOTDPotret OOTD Qorygore

Share to: