Fakta-fakta Cerita Enzy Storia Pernah Dimanfaatkan Oknum saat Casting Iklan Sabun di Podcast Deddy Corbuzier

Fakta-fakta Cerita Enzy Storia Pernah Dimanfaatkan Oknum saat Casting Iklan Sabun di Podcast Deddy Corbuzier

Fakta-fakta Cerita Enzy Storia Pernah Dimanfaatkan Oknum saat Casting Iklan Sabun di Podcast Deddy Corbuzier

Kolase foto Enzy Storia saat Cerita Pernah Dimanfaatkan Oknum saat Casting Iklan Sabun di Podcast Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)


Kali ini Enzy Storia menjadi bintang tamu di acara podcast Deddy Corbuzier nih gaes. Dalam kesempatan itu, Enzy bercerita soal pengalaman buruknya yang pernah dimanfaatkan oknum saat menjalani casting.  

Saat berbincang dengan Deddy Corbuzier, Enzy Storia mengaku pernah menjadi korban modus oknum yang ingin melihat lekuk tubuhnya ketika menjadi model iklan. Saat itu ia sedang menjalani casting untuk iklan sabun. 

Baca Juga: Fakta-fakta Curhatan Ruben Onsu Tentang Betrand Peto di Podcast Deddy Corbuzier

Lalu seperti apa kelanjutannya? Berikut ini adalah rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta cerita Enzy Storia yang pernah dimanfaatkan oknum saat menjalani casting iklan sabun. 

Dapat Casting Iklan Produk Sabun

Awal mulanya, Enzy bercerita kalau dulu dirinya sering menjalani casting untuk beberapa produk iklan, seperti iklan sabun muka dan body location. Saat diminya untuk melakukan adegan seperti yang diperintahkan, ia awalnya tidak merasa kalau dirinya akan menjadi korban pelecehan gaes.

"Aku anggap ini jadi part of my journey aku juga sih mas. Maksudnya emang pas aku casting-casting, kan aku dulu stripping casting iklan segala macam. Terus dapat prodak beauty itu freenya besar kan, maksudnya kalau kita dapat iklan sabun, iklan sabun muka, body location, kaya gitu-gitu kan memang uangnya lebih besar," kata Enzy Storia memulai ceritanya dalam podcast Deddy Corbuzier, pada Minggu 16 Mei 2021.

Merasa Masih Masuk Akal 

Enzy mengaku, selama menjalani casting itu, ia harus memakai kemben atau tanktop. Selana itu, ia merasa bahwa apa yang ia lakukan itu masih masuk akal gaes. 

Baca Juga: Enzy Storia Dilamar Pakai Billboard Gaes, Netizen Bingung Sosok Pelamar Atau Hanya S3 Marketing

"Jadi kalau kita mau casting itu tuh emang pakainya tanktop atau kemben karena sebenarnya kalau buat shoot itu klien pengennya lihat kulit kita. Kalau memang dia suka sama muka kita ada juga yang hand talent. Jadi menurut aku pas aku ngelakuin itu emang biasa dilakukan, make sense (masuk akal). Bukan kaya dia nyuruh aku pakai bra doang kayak gitu kan nggak," ungkapnya.

"Cuman karena pada saat itu aku tidak punya power. Dan emang dari dulu badan aku juga bukan kurus ceking dan emang masih curvy gitu lho mas. Jadi ya aku ngelakuin itu ya polos aja," tambahnya.

Diminta Melakukan Adegan Berulang-ulang

Selain itu, Enzy juga mengungkapkan kalau dirinya diminta untuk melakukan adengan casting itu berulang-ulang. Namun, ia tetap merasa biasanya karena tubuhnya tidak sama sekali disentuh oleh oknum itu gaes.

"Disuruh adegan body location, mereka nggak nyuruh yang lebih gitu, tapi ya lama aja kaya adegan ini gini Zy, ayo ulang bagian ini Zy. Jadi nyentuh aku pun nggak," lanjut Enzy Storia.

Baru Menyadari Kalau Dimanfaatkan 

Namun setelah beberapa tahun kemudian, ia pun menyadari kalau ada sesuatu yang salah. Ia pun sontak merasa hanya dimanfaatkan setelah ada salah seorang rekan Enzy Storia yang memberitahu kalau casting itu hanya kedok semata untuk melihat lekuk tubuh Enzy gaes. Karena ternyata iklan itu sudah mendapatkan modelnya.

"Cuman pas aku tahu berapa tahun kemudian, ada seorang caster yang kenal sama aku, terus kayak (bilang) 'Dulu tuh file lo tuh nggak dikirim ke client. Karena kita sebenarnya udah dapet. Talentnya tuh udah ada. Tapi pengen aja lihat lo kalau memperagakan pakai body location tuh kayak gimana,' Jadi kayak, ya ampun," beber Enzy Storia.

Baca Juga: Fakta dan Kronologi Kerusuhan Mei 1998, Dari Tragedi Trisakti Hingga Pelecehan Seksual Wanita Tionghoa

Nah, itu dia gaes fakta-fakta cerita Enzy Storia pernah dimanfaatkan oknum saat menjalani casting iklan sabun di podcast Deddy Corbuzier gaes.

Kalau kamu mau tahu lebih lengkap ceritanya, bisa lihat videonya di bawah ini ya!




Fakta Enzy Storia Cerita di Podcast Deddy CorbuzierCerita Enzy Storia di Podcast Deddy CorbuzierEnzy Storia Pernah Dimanfaatkan Casting IklanCerita Enzy StoriaEnzy StoriaDeddy CorbuzierPodcast Deddy Corbuzier

Share to: